14 Hari Nonstop, Yamaha NMAX Club Indonesia Berbagi Sembako

yamaha nmax club bakti sosial

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim rutin melakukan kegiatan bagi-bagi nasi rutin selama 7 hari berturut di area kota Surabaya seperti Nginden, Wonokromo, Margorejo dan Bubutan kepada warga yang terdampak selama PPKM.

Pembagian konsumsi gratis dijalankan mulai 24 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Tidak cukup sampai disitu, mengingat PPKM masih diperpanjang hingga 6 September, maka bersama YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Rescue, PT. Surya Timur Sakti Jatim melakukan kegiatan bagi-bagi sembako di daerah Banyu Urip, Surabaya.

Baca:


Dalam masa PPKM yang masih berlanjut, Yamaha Jatim memberikan dukungan kepada YNCI. Kegiatan kemanusiaan yang dijalankan, tentu Yamaha Jatim juga berkontribusi melalui donasi sembako.
sembako yamaha nmax club
Melalui sinergi Yamaha Jatim bersama YNCI rescue, diharapkan bisa saling mendukung satu sama lain dan juga meringankan kecemasan dari warga Surabaya selama PPKM.

Sudjoko Purwantoro selaku wakil ketua dari YNCI Surabaya Chapter mengatakan “Hal ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kami kepada warga Surabaya. Selaku komunitas yang bertempatan di kota pahlawan, kami juga ingin memberikan dampak baik bagi sesama warga. Hal ini juga memupuk solidaritas serta kekeluargaan komunitas YNCI agar semakin erat,” ungkapnya.

Baca:
Bentuk kepedulian ini dilakukan oleh YNCI Rescue setelah melihat keadaan yang ada disekitar sekreatriatnya. Banyaknya warga yang berjuang untuk bertahan di masa-masa ini membuat YNCI tergerak memberi bantuan.

Proses pembagian yang dijalankan oleh YNCI juga cukup unik. Anggota YNCI bersama-sama membagikan bantuan sembako secara langsung kepada warga Surabaya yang terdampak. Seperti kepada pedagang kaki lima, tukang parkir dan penyeberang kendaraan dan bahkan pemulung atau pengemis. Bagaimana proses pembagiannya.
yamaha nmax club berbagi
William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengutarakan pendapatnya, “Tentu saja kami selaku perusahaan akan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan. Kami juga bangga kepada komunitas Yamaha yang aktif berkontribusi kepada masyarakat pada masa PPKM. Melalui jalannya aktivitas berbagi oleh YNCI, diharapkan teman-teman komunitas Yamaha juga tergugah untuk melakukan aktivitas yang juga bisa berdampak pada masyarakat.”

Seratus paket sembako yang didistribusikan oleh YNCI dapat berkontribusi pada hidup masyarakat yang saat ini sedang bertahan dan berusaha untuk melewati pandemi. Selain itu, Yamaha Jatim juga berharap semakin banyak komunitas yang bisa berkontribusi dengan baik kepada sesama. Pandemi akan bisa dilewati dengan dukungan dan juga sinergi antar sesama.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi