Tampil Beda Pakai Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Modern dan Fungsional

  • Yamaha Fazzio Hybrid Connected tak hanya modal gaya tapi juga memiliki fitur fungsional yang bisa memenuhi selera anak muda.

Otojatim.com - Yamaha Fazzio Hybrid Connected jadi pilihan para pengendara motor yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda. Ini berkat desain modern dan teknologi canggih sehingga penggunanya bisa mengekspresikan diri sesuai karakter masing-masing.


"Respon positif masyarakat terhadap Yamaha Fazzio masih kami terima hingga saat ini. Agar masyarakat semakin antusias, kami mengeluarkan warna baru. Customer Service kami menerima banyak pertanyaan soal warna baru ini," kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha Fazzio menghadirkan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc sehingga tampil lebih berkelas. 


Agar tarikan awalnya kuat bertenaga, Yamaha Fazzio telah mengadopsi fitur Electric Power Assist Start. Tak hanya itu, fitur ini juga membuat Fazzio lebih efisien dan ramah lingkungan.


Tangki bahan bakar Fazzio berukuran 5,1 L, sedangkan kapasitas bagasinya 17,8 L. Sangat mumpuni untuk menemani kegiatan harian anak muda yang gemar bereksplorasi.


Skutik retro ini juga dilengkapi dengan sistem One Push Start sehingga mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan. Tak ketinggalan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci. 


Livi (26), wanita Asal Surabaya, mengaku puas menjadi pengguna Yamaha Fazzio. Salah satu yang bikin ia jatuh hati adalah pilihan-pilihan warnanya.


“Saya menjatuhkan pilihan di warna Hitam karena menurut saya warna ini yang paling sesuai dengan saya. Nilai plusnya lagi ada di kapasitas bagasi nya yang luas. Karena saya suka bawa banyak barang, jadi kapasitas bagasi yang luas ini sangat membantu saya untuk bawa barang bawaan saya. Warna motor ini juga cocok dipadukan dengan berbagai outfit yang saya gunakan sehari-hari. Memang motor ini recommended terlebih bagi generasi muda seperti saya,” papar Livi.


Seluruh produk Yamaha Fazzio tipe LUX dan NEO bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Yamaha. Adapun untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi