-->
cicilan yamaha dp 0

Penyegaran Warna Yamaha MT-25, Semakin Gagah dan Sporty. Harganya Segini

yamaha mt 25

Otojatim.com - Yamaha terus memanjakan konsumen dengan memberikan penyegaran warna pada produk-produk unggulannya. Kali ini motor sport 2 silinder MT-25 tampil semakin gagah dan sporty dengan warna dan stripping baru.

Yamaha MT-25 Metallic Blue dan Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey bisa menjadi pilihan bagi para bikers. Motor yang pernah menyabet Best Buy Sport dari Motor Plus Award 2021 ini ikut memberikan kebanggaan saat sunmori bersama teman-teman.

Warna dan Grafis Baru MT-25, “Consistency of The MT Series”

Hero color Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran lain juga diberikan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Pada Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey, terdapat perubahan yang mengikuti tren warna sekarang dengan membubuhkan grafis kombinasi cyan dan oranye. Velg berwarna cyan semakin membuat terlihat trendy dan modern.
yamaha mt-25 harga
Sejumlah keunggulan Yamaha MT-25 mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

Mengintip Tampilan Warna dan Grafis Baru Yamaha MT-25

”Bagi para penggemar sport naked bike khususnya Yamaha MT Series, kini kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Dengan menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah dengan kombinasi warna cyan bisa memberikan pilihan baru bagi konsumen,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan Rp55.935.000 on the road Jakarta.

Motor ini menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang membuat tampilan lebih gahar serta  meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki sehingga mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.
yamaha mt-25 2021
Kestabilan juga didukung pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17.

Yamaha MT-25 mempunyai mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, berpendingin berpendingin cairan radiator. Mesinnya mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm yang responsif dalam berakselerasi.(*)
LihatTutupKomentar
close