Putra Magetan Pemenang Yamaha Gear Jingle Competition

yamaha jingle competition

Magetan, Otojatim.com - Sebagai bentuk apresiasi terhadap putra daerah yang berbakat, Yamaha memberikan dukungan kepada Muhammad Radityo, seorang pemenang Juara 1 Gear Jingle Competition asal Magetan berupa uang pembinan, 1 unit Yamaha Gear 125 dan 1 unit keyboard PSR-SX700.

Pemberian hadiah sendiri diserahkan secara simbolis oleh Bupati Magetan, Suparwoto, tepat saat momen memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021 di depan kantor Bupati Magetan.

Nyanyi Sambil Jualan Mobil, Ronny Raup 18 SPK Tiap Bulan

Pencapaian sebagai pemenang juara 1 pada Gear Jingle Competition oleh Radityo, merupakan prestasi yang patut untuk di apresiasi. Pasalnya, dirinya merupakan pendatang baru di dunia musik, karena baru menggelutinya ditahun 2015.

Namun, berkat semangat, keseriusan dan konsistensinya dalam mengikuti kompetisi musik yang secara tidak langsung efektif mengasah mental dan skill nya, kini Radityo berhasil memetik hasil manis.
pemenang yamaha gear jingle competition
“Saya sangat senang hasil karya yang saya buat dapat di apresiasi oleh Yamaha, selain itu juga saya memberikan apresiasi kepada yamaha madiun Kediri karena untuk penyerahaanya hadiah diberikan oleh Bapak Bupati Magetan. Sebagi putra daerah, tentu sangat bangga karena mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Daerah,” ungkapnya.

Komitmen Yamaha dalam memberikan dukungan terhadap putra-putri daerah yang berbakat akan terus dilakukan, melalui berbagai aktivitas yang dapat memfasilitasi mereka dalam menyalurkan kreativitas dan menunjukan hasil karya-karyanya. Tentunya dengan menggandeng pihak instansi terkait sebagai stakeholder di masing-masing daerah.

“Yamaha sangat mengapresiasi anak muda yang memiliki bakat di berbagi bidang, kami juga akan secara konsisten memberikan wadah untuk para anak muda yang memiliki bakat dan mau mengembangkannya dan kami akan siap untuk support aktivitas khususnya untuk area Madiun-Kediri,” ungkap Hendro selaku Kordinator Promosi Yamaha Madiun-Kediri.(8)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0