Makin Eye Catching, Segini Harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected Warna Terbaru

  • Yamaha meluncurkan dua warna baru untuk Fazzio Hybrid Connected, yang mana favoritmu?


Otojatim.com - Berkat desainnya yang fashionable, Yamaha Fazzio Hybrid Connected terus menyedot minat masyarakat. Bahkan hingga berhasil menyabet penghargaan bergengsi seperti Best Low Retro Skutik 2023, Good Design Award 2022, hingga Motorcycle of The Year 2022.

Tak mau berpuas diri, kini Yamaha meluncurkan Fazzio dengan warna baru. Harapannya dapat mengakomodir selera masyarakat yang beragam dalam berekspresi.

“Sejak diperkenalkan di bulan Februari 2024 lalu, kehadiran warna baru Yamaha Fazzio juga disambut baik oleh masyarakat. Banyak konsumen yang menghubungi kami melalui sosial media atau whatsapp untuk menanyakan ketersediaan warna baru Fazzio. Tidak sedikit juga konsumen yang langsung mengunjungi dealer Yamaha untuk melihat secara langsung warna baru ini. Kami berharap kehadiran warna baru Yamaha Fazzio dapat semakin meningkatkan produktivitas para pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Warna baru dihadirkan khusus pada Yamaha Fazzio tipe NEO. Tak hanya satu warna, melainkan dua sekaligus yakni NEO Yellow dan NEO Mint.

Warna NEO Yellow hadir mewakili karakter energik dan berani. Sedangkan NEO Mint pas untuk pengendara dengan  yang berjiwa muda dan easy going.

Dengan hadirnya dua warna baru tersebut, pilihan Fazzio jadi kian beragam. Pada tipe LUX, ada tiga pilihan warna yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, dan LUX White Pearl. Sedangkan tipe NEO memiliki lima pilihan warna, yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red.

Tak hanya warna dan desain, Fazzio juga mengusung teknologi dan fitur canggih yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas generasi masa kini. 

Keunggulan utamanya adalah mesin Blue Core Hybrid 125cc serta fitur Y-Connect yang memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

Fazzio memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L, sehingga kebutuhan pengendara saat menempuh perjalanan jauh bisa terakomodir dengan baik.

Berkendara semakin mudah dengan adanya sistem One Push Start yang dapat menyalakan mesin dengan cepat. 

Yamaha Fazzio sudah dapat dibeli dan dilihat di seluruh dealer Yamaha di area Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Untuk tipe LUX dipasarkan dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi