Generasi Pertama NMAX 155 Jadi Incaran, Ternyata Masih Dijual Yamaha Jatim

nmax 155 old bekas

Surabaya, Otojatim.com - Yamaha NMAX 155 sudah hadir dalam dua generasi. Pertama edisi 2015 dan versi teranyar diluncurkan 2019. Meskipun generasi terbaru sudah beredar, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim tetap menjual generasi pertama NMAX 155.


Hadirnya NMAX 155 terbaru tidak serta merta meredupkan popularitas generasi awal matik premium terlaris ini. Soalnya, ketika pertama kali dipasarkan, NMAX 155 langsung bikin heboh. Bodinya yang bongsor mencirikan kepada motor sport.
Baca:
William Saputra Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan,“Yamaha NMAX 155 generasi awal masih sangat digemari masyarakat. Permintaan pasarnya masih sangat positif. Bahkan dengan keluarnya generasi terbaru, tetap tidak menggeser permintaan untuk generasi pertama dari NMAX 155,” bangganya.
nmax 155 old harga
Lantas kenapa NMAX 155 masih banyak diincar dan dicari oleh penggemarnya? Karena desain dari bodi bagian belakangnya yang ramping dan nyaman bagi pengendara depan maupun boncengers.

Nyaman dan modis sudah menjadi desain andalan NMAX sejak pertama kali diluncurkan. NMAX juga pertama kali punya sistem pengaturan klep Variable Valve Actuation (VVA). Dengan cara kerja layaknya mesin mobil modern, membuat sang pengendara bisa merasakan torsi maksimum pada setiap putaran mesin.
Baca:
NMAX 155 old model tetap hadir dalam dua tipe yaitu ABS dan Non-ABS.Fungsi ABS agar mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sehingga potensi kecelakaan dapat dihindari.

Claudia yang bekerja sebagai Customer Service di Yamaha Jatim mengatakan “Antusiasme masyarakat terhadap NMAX generasi pertama ini tidak pernah redup. Saya sendiri masih banyak menerima pertanyaan terkait ketersediaan stok dari NMAX 155. Masih tetap diminati meski sudah ada generasi yang baru,” ungkapnya.
nmax 155 old bekas
NMAX 155 old model dijual dengan harga Rp30.075.000 (OTR Surabaya) dan tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Grey, White dan Blue.

Untuk tipe ABS tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Matte Grey, Matte Black, Blue dan White. Harganya dibanderol Rp33.565.000 (OTR Surabaya).

Bagi kalian yang tinggal di seputar Surabaya dan ingin memiliki NMAX 155 generasi pertama dapat menemukannya di SIP Abadi, Sentral Yamaha Dupak, Kedungdoro, Lancar,Basuki Rahmat, Manyar, Sentral Yamaha Kenjeran, Ngagel, SIP Sidoarjo 1, SIP Sidoarjo 2, dan SIP Pamekasan.

Untuk detail lebih lanjut soal Yamaha NMAX 155 old model, bisa langsung cek website resmi Yamaha Jatim www.yamaha-jatim.co.id atau melalui Instagram resmi @yamahafriends. Atau menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi