Yamaha Ajak Anak Muda Keliling Surabaya Lewat Fazzio Youth Project

 


Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyelenggarakan Fazzio Youth Project - Digital Hybrid Challenge. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu 20 Agustus 2022 ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI), rekan-rekan media, juga konsumen Fazzio yang ada di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Kemeriahan dimulai lewat acara Yamahaland, dimana para peserta diberikan tantangan untuk mengunjungi minimal 3 tempat Classy di Surabaya menggunakan Yamaha Fazzio dengan pakaian trendy saat berkendara. Ketika sampai di lokasi tujuan masing-masing, peserta diwajibkan mengabadikan momen keseruan selama berkendara dengan Fazzio dan langsung diunggah melalui akun Instagram masing-masing. 

“Kami mengajak peserta untuk nongkrong di tempat-tempat Classy yang ada di Surabaya dengan menggunakan pakaian bergaya stylish sesuai dengan jati diri Fazzio. Disini peserta juga bisa membuktikan sendiri efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Adapun kriteria penilaiannya adalah ketepatan waktu, jumlah postingan di instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, juga jarak tempuh.

Selama berkendara, peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect. Dengan demikian pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time. 

“Fazzio irit BBM banget. Yang terpenting, sangat nyaman dikendarai. Acaranya juga seru sekali. Saya bisa menambah relasi dari sini. Pokoknya saya mau ikut lagi kalau ada challenge Fazzio selanjutnya,” kata Ika Nurliani, salah satu peserta asal Surabaya.

Selama menerima tantangan, Ika mengunjungi 8 tempat yang ada di Surabaya dengan total konsumsi BBM 670 ml dan jarak tempuh 41,5 km .


Hal serupa juga dialami oleh Satria Katana, salah satu perwakilan media yang juga mengakui keiritan Fazzio dalam mengonsumsi bahan bakar. Baginya, Fazzio cocok untuk mobilitas sehari-hari. 

“Selain itu, saya juga suka dengan fitur-fitur canggih yang ada pada Fazzio, seperti Y-Connect, dan electric power socket yang sangat membantu,” tambahnya. 

Acara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan foto bersama. Adapun daftar pemenang Fazzio Youth Project - Digital Hybrid Challenge yakni sebagai berikut : 

Juara Konsumen : 
Juara 1 : Icha
Juara 2 : Syafrida
Juara 3 : Marchel

Juara Media :
Juara 1 : Satria 
Juara 2 : Domas
Juara 3 : Fikri

LihatTutupKomentar
close
warna baru aerox