Berhadiah Jutaan Rupiah, Yamaha Gelar Fazzio Fashion Week Untuk Warga Jatim

 


Madiun, Otojatim.com – Yamaha menggelar digital event bertajuk Yamaha Fazzio Fashion Week pada bulan Agustus ini hingga Oktober mendatang. Acara ini dibuat sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap tingginya antusiasme konsumen pada skutik terbarunya, Fazzio Hybrid Connected.

Event ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen Yamaha pengguna skutik Fazzio Hybrid Connected yang ada di wilayah Jawa Timur. Anda dapat berpartisipasi di acara ini dengan membuat konten digital berupa foto atau video berdurasi 10-15 detik yang menunjukkan momen bersama Yamaha Fazzio. Tentunya outfit yang dikenakan juga harus keren dan stylish.

Selanjutnya, Anda tinggal follow akun Instagram @yamaha.madiunkediri lalu upload konten yang telah dibuat di feed Instagram peserta. Jangan lupa mention akun Instagram @Yamaha.MadiunKediri dan sertakan hashtag #fazziophoria(nama kota) contoh #fazziophoriamadiun #fazziofashionweek #yamaha.madiunkediri.

“Event Fazzio Fashion Week ini dibuat untuk menunjukkan eksistensi para pengguna skutik Classy Yamaha dalam gaya hidup mereka bersama skutik Fazzio kesayangannya. Karena pengguna skutik ini mayoritas anak muda yang aktif dan senang menunjukan gaya berkelas dalam bermobilitas sehari-hari,” ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun-Kediri.

Dalam hal penilaian, Yamaha tidak hanya melihat kualitas foto atau video tetapi juga jumlah likes dari para viewers di akun sosial media Instagram para peserta. Nantinya, pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan riding gear sebagai berikut :
Juara 1: Rp 1.250.000 dan Helm Exclusive
Juara 2: Rp 750.000 + Helm Exclusive
Juara 3: Rp 500.000 + Helm Exclusive
Juara Best Likes: Rp 500.000

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses Instagram @Yamaha.MadiunKediri. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi