Buruan Daftar! Yamaha Fazzio Youth Project Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

 


Jakarta, Otojatim.com - Antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin tinggi terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha terpacu menggelar Fazzio Youth Project (FYP) untuk semakin memperkenalkan produk unggulan Classy Yamaha.

Tak tanggung-tanggung, aktivitas ini akan diselenggarakan serempak secara nasional mulai bulan Agustus hingga Oktober 2022.

“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital." ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami harap aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus mendukung pembelajaran dan memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk Semakin di Depan dalam berprestasi melalui challenge, edukasi, hingga kompetisi,” sambungnya.

Melalui Hybrid Digital Challenge, konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditantang membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan fitur Y-Connect dengan mengeksplorasi tempat menarik dan berkelas sebanyak-banyaknya, menempuh jarak sejauh mungkin, serta mencari konsumsi bahan bakar paling efisien.

Tak lupa para peserta diminta untuk membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected ke media sosial lewat foto atau video yang menarik.

Acara ini juga diramaikan oleh para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest yang berisikan edukasi dan kompetisi berskala nasional.

Beragam hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah menanti para pemenang Hybrid Digital Challenge dan Connected High School Contest.

Sebagai pembuka, FYP Hybrid Digital Challenge akan hadir akhir pekan ini di kota Jakarta, Bandung, Bali, dan Makassar. Sedangkan untuk area Kediri akan di berlangsung pada 28 Agustus mendatang.

Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya akan selalu mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

Untuk info pendaftaran Fazzio Youth Project (FYP) di Kota Anda, dapat dilihat melalui Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia atau dengan menghubungi contact centre Yamaha di nomor (021) 2457 5555, atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi