Yamaha STSJ Gelar Fazzio Youth Project Serentak di Empat Wilayah Diikuti 1.000 Siswa

Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Main Dealer motor Yamaha di wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, kembali mengadakan Fazzio Youth Project (FYP) pada Februari 2023.

Kegiatan ini merupakan cara Yamaha untuk memperkenalkan produk unggulannya, Classy Yamaha, kepada generasi milenial. Sebanyak lebih dari 1.000 siswa dari 10 SMA/SMK di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Probolinggo turut serta dalam kegiatan ini.

Yamaha Fazzio Youth Project Masuk Babak Grand Final, Ini Dia Daftar Pemenangnya


"Kami kembali menggelar kegiatan Fazzio Youth Project untuk mendukung kreativitas anak muda, sejalan dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang semakin berwarna. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi siswa untuk berekspresi dan menyalurkan bakatnya melalui lomba yang diselenggarakan. Kami harap semua dapat menikmati dan bersenang-senang," kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan dimulai dengan edukasi mengenai product knowledge Yamaha Fazzio Hybrid-Connected oleh Team CCS dan paparan mengenai safety riding oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA). Selanjutnya, 30 peserta dengan poin tertinggi akan melanjutkan ke babak Ranking 1, di mana para peserta akan diuji dalam pengetahuan umum.

"Kami juga menyediakan fasilitas safety riding agar siswa dapat langsung mempraktikkan materi yang telah disampaikan dan mencoba performa dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected," tambah William.

Kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi bernyanyi, di mana peserta dapat menunjukkan bakat terbaiknya. Setiap sekolah juga diajak untuk berpartisipasi dalam Creative School, di mana mereka dapat menghias sekolah mereka masing-masing. Sekolah dengan dekorasi terbaik akan menerima hadiah uang tunai.

Para pemenang dari setiap kompetisi akan bersaing di babak Grand Final yang akan diadakan di Yamahaland pada tanggal 25 Februari 2023. FYP adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk mengeksplorasi potensi mereka dan mendapatkan pengalaman yang berharga.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi