Kupas Tuntas Performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

  • Yamaha menggelar Media Workshop untuk membahas lebih dalam mengenai fitur Grand Filano Hybrid-Connected. 
  • Hal ini dilakukan mengingat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap skutik Classy Yamaha ini.

Otojatim.com - Baru sebulan diluncurkan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia berkat desain, teknologi, dan fitur yang ditawarkan. Menanggapi antusiasme masyarakat, Yamaha menggelar Media Workshop kupas tuntas Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada tanggal 13 Februari 2023 di Yamaha Flagship Shop Jakarta.


“Antusias masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan memberikan edukasi seputar produk Classy Yamaha terbaru kami ini. Melalui acara Media Workshop kali ini, kami akan menjawab beragam pertanyaan sekaligus rasa penasaran para konsumen Yamaha di seluruh Indonesia,” kata Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diciptakan sebagai matic stylish untuk menunjang gaya hidup generasi muda masa kini. Yamaha mencoba mengajak konsumen naik ke level lifestyle yang lebih tinggi sebagai The Next Level of Fashion melalui desain mewah, The Next Level of Practicality melalui beragam fitur canggih dan praktis, juga The Next Level of Technology melalui teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.


Mesin Grand Filano menggunakan platform Blue Core yang disempurnakan dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga bahan bakarnya jadi lebih efisien dengan performa lebih bertenaga dan andal dibanding generasi sebelumnya. Daya maksimum yang dihasilkan adalah 6.1 kW/6500 rpm dengan torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm , dan kompresi rasio 11:1. Berkat dukungan Camshaft dengan dekompresi, pergerakan starter awal jadi lebih mudah dan ringan. Mesinnya juga jadi lebih tahan lama dengan mempertahankan keunggulan forged piston dan DiASil-Cylinder.


Smart Motor Generator jadi salah satu fitur unggulan yang mampu menghasilkan sistem starter lebih advance dan multifungsi, seperti one push start yang menjadikan mesin menyala dengan cepat dan power assist yang membuat akselerasi awal lebih halus dan bertenaga.

Tak hanya sekedar mewah, dimensi skutik Classy Yamaha ini juga ergonomis, mendukung postur pengendara lebih nyaman saat berkendara baik jarak dekat maupun jauh.


Fitur unggulan lainnya adalah Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini memudahkan pengendara mendapatkan informasi selama berkendara, seperti notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara dan notifikasi malfunction.


Semakin praktis dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel yang membuat pengisian bahan bakar jadi lebih praktis tanpa membuka jok. Kapasitas bagasinya 27 L, termasuk yang terbesar di kelasnya, cukup menampung barang bawaan lebih banyak. 


Tak ketinggalan, fitur wajib masa kini, yaitu Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget selama berkendara. Ada juga Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi