Pameran Classy Yamaha Tampilkan Skutik Hybrid-Connected Terbaru dengan Hadiah Fantastis

Yamaha STSJ Hadirkan Pameran Classy Exhibition untuk Dekat dengan Konsumen

  • Kompetisi dan Hadiah Fantastis Menanti Pengunjung Pameran Classy Yamaha 

Classy Exhibition

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan pameran bertajuk Classy Exhibition di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 8 – 12 Maret 2023.

Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan produk dan inovasi terbaru dari Yamaha, khususnya dari keluarga Classy Yamaha yang terdiri dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Yamaha STSJ: Classy Exhibition, Pameran Terbesar Untuk Pengalaman Tak Terlupakan


Menurut Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Yamaha ingin semakin dekat dengan konsumen melalui Classy Exhibition. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumennya.

“Yamaha Fazzio dan Grand Filano hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang mengutamakan gaya dan teknologi canggih. Selain itu, Yamaha STSJ juga menyediakan berbagai kompetisi dengan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenangnya,” terang Rifany.

Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha STSJ memberikan program penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor di tempat. Konsumen juga bisa menikmati Free angsuran 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta rupiah.

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Iphone 11, Smart Tv, Smartphone, Smartwatch, Tablet, Helm, Headset, Phone Holder, Jas hujan, Diffuser, Tumblr hingga puluhan voucher belanja.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya) dan Rp 29.188.000 (OTR Surabaya) masing-masing. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya) dan Rp 23.857.000 (OTR Surabaya) masing-masing.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rangkaian keseruan Classy Exhibition dan spesifikasi unit, dapat mengunjungi Instagram resmi @Yamahafriends, website WWW.Yamaha-STSJ.com, atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Yamaha berharap konsumen semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan dari line up keluarga baru Yamaha.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi