Intip Keseruan Yamaha Classy on Vacation di Pantai Anyer-Carita Banten

  • Yamaha Tangerang menggelar Classy on Vacation menyisiri Pantai Anyer-Carita, Banten. Selama dua hari, para peserta disuguhkan dengan kegiatan seru sambil membuktikan ketangguhan produk Classy Yamaha.

Otojatim.com - Yamaha menggelar Classy on Vacation pada tanggal 27-28 Mei 2023 di Pantai Anyer-Carita, Banten. Para pengguna skutik Grand Filano dan Fazzio di Jabodetabek berkumpul untuk riding bersama menuju ke Pantai Anyer, Banten.


“Acara berjalan seru mulai dari touring, games, doorprize, dan hiburan lainnya. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Yamaha khususnya masyarakat Jabodetabek yang terus percaya dengan keunggulan produk terbaru Classy Yamaha," kata Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Tangerang.


"Kami harap acara ini dapat mempererat tali persaudaraan antar peserta, sekaligus jadi ajang pembuktian keunggulan produk Classy Yamaha sebagai skutik fashionable yang dapat diandalkan," tambahnya. 


Sebelumnya, Classy On Vacation digelar di Bali dan Jawa Timur, dengan tema The Next Level Of Your Life. Hal serupa juga dilakukan oleh Yamaha Tangerang ini. Puluhan konsumen skutik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyisir Pantai Anyer, Banten.


Classy on Vacation Anyer diawali dengan Classy Ride dari titik kumpul Yamaha DDS Tangerang. Kemudian lanjut mengelilingi kota Serang hingga sampai di titik finish Cozy Villa Anyer. 


Peserta antusias mengikuti touring, lomba-lomba, dan malam keakraban. Desain ergonomis dengan jok yang lebih luas lebar, serta didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc, membuat pengendara merasa nyaman selama perjalanan dengan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. Secara total peserta menempuh jarak hingga 125 km.

 

Fitur-fitur unggulan menemani sepanjang perjalanan. Misalnya TFT Sub Display pada speedometer digital yang memiliki tampilan lebih berwarna dan animasi seperti Welcome, dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Tak ketinggalan lampu full LED yang mendukung penglihatan selama perjalanan.


Selain itu, bagasi yang mumpuni juga menambah kepraktisan. Juga fitur Smart Front Fuel yang membuat pengisian bahan bakar jauh dari kata ribet.


Perjalanan terasa semakin berkelas karena terekam melalui riding log yang ada pada aplikasi Y-Connect. Pengendara jadi bisa mengetahui kondisi kendaraannya selama perjalanan secara real time dengan tampilan Revs Dashboard sehingga lebih menarik. Mulai dari notifikasi pesan dan telepon masuk, kondisi oli dan aki, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir kendaraan, eror atau malfungsi kendaraan, fitur rank, hingga kondisi kendaraan dapat dipantau melalui aplikasi Y-Connect.


Acara hari kedua ditutup dengan Classy Dinner Moment yang semakin merefleksikan momen berkelas bersama pengguna Classy Yamaha.


Keseruan acara dapat diikuti melalui Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id, dan Youtube Yamaha Motor Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi