Pria Ini Bongkar Pengalamannya Pakai Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

  • Yudi, pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected membagikan pengalamannya dalam menunggangi skutik Blue Core Hybrid tersebut dalam bermobilitas sehari-hari.

Otojatim.com - Sebagai motor matic pertama yang mengadopsi mesin Blue Core Hybrid, ditambah dengan balutan desain retro kekinian, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menarik hati masyarakat.


Salah satunya Yudi (38), anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI), yang juga pemiliki Fazzio tipe NEO Cyan. Ia mengaku memilih skutik retro tersebut karena desainnya yang elegan dan stylish sesuai dengan selera bergayanya. Yudi juga senang dengan fitur-fitur canggih yang disajikan.


“Dari pertama kali liat Fazzio ini, saya langsung jatuh cinta. Terutama yang warna Cyan. Motor ini juga udah punya banyak fitur canggih, bagasinya juga luas. Untuk saya yang suka nganter anak sekolah, bagasi bisa dimasukkan tas sekolah anak saya. Selain itu ada Double Hook-nya juga di bagian depan, jadi lebih mudah dan tidak takut jatuh kalo lagi bawa barang,” papar Yudi. 


Sederet fitur premium menyertai Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Salah satu andalannya adalah fitur Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone pemiliknya. Dengan begitu konsumen lebih mudah mengetahui kondisi kendaraannya secara real time seperti konsumsi bahan bakar, peringatan service, kondisi kendaraan, juga notifikasi pesan atau telpon yang masuk. 


Fitur kekinian lainnya adalah Electric Power Socket, sehingga pengendara bisa mengisi daya pada smartphone-nya selama di perjalanan.


Yamaha Fazzio juga didukung dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Fitur inilah yang menjadikan Fazzio lebih ramah lingkungan. 


“Banyak yang suka sama Yamaha Fazzio ini karena tampilannya yang Classy dan elegan. Apalagi speedometer-nya sudah full digital dan lampunya LED, sehingga tampilannya makin cantik. Jadi memang motor ini memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dalam dua tipe yakni LUX dan NEO. Tipe LUX dibanderol seharga Rp 24.456.000 OTR Surabaya, sedangkan tipe NEO seharga Rp 25.054.000 OTR Surabaya.


Informasi lebih detail mengenai kelengkapan fitur dapat dilihat pada website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi