Yamaha All New NMAX 155 Enak Dipakai Mudik, Ini Fitur Unggulannya

  • All New NMAX 155 hadir dengan fitur-fitur unggulan yang enak digunakan untuk mudik di Lebaran tahun ini. Apa saja fitur unggulan tersebut?

Otojatim.com - Mudik dengan sepeda motor masih digandrungi dari tahun ke tahun. Untuk itu, All New NMAX 155 hadir menjadi jawaban akan keinginan masyarakat untuk mudik nyaman meski pakai sepeda motor.


All New NMAX 155 dibekali dengan fitur dan teknologi canggih, ditambah posisi duduk ergonomis dengan ruang kaki yang lega.


“Yamaha membekali All New NMAX 155 dengan berbagai fitur unggulan di kelasnya. Tujuannya tentu untuk memberikan kenyamanan bagi pengendaranya selama berada di jalan raya. Sebagai skutik premium yang dicintai oleh masyarakat, kami berharap All New NMAX 155 dapat menemani perjalanan mudik masyarakat di Indonesia. Sehingga pengendara bisa sampai di kampung halaman dengan selamat untuk bertemu dengan keluarga terkasih,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


Keunggulan paling menonjol dari All New NMAX 155 adalah ruang kaki luas sehingga memberikan relax riding position untuk jarak dekat maupun jauh. Ditambah fitur Traction Control System (TCS) yang mampu mengurangi resiko ban selip di segala medan. 


All New NMAX 155 juga irit bahan bakar namun tenaga serta torsinya tetap nampol. Ini berkat teknologi Blue Core & Variable Valve Actuation (VVA). 


Performa berkendara semakin nyaman dengan dukungan Subtank Suspension. Juga ada sistem pengereman ganda yang kuat dan kokoh sehingga pengalaman berkendara semakin maksimal. 


Tak boleh ketinggalan, fitur masa kini, electric power socket yang membuat pengendara All New NMAX 155 tetap eksis di media sosial karena tak akan kehabisan baterai smartphone di jalan.


Gerald, pria asal Banyuwangi, mengaku suka menggunakan All New NMAX 155 sebagai kendaraan mudik. 


“Pertama karena kapasitas bagasinya luas, jadi barang bawaan bisa muat ditaruh di dalam jok. Selain itu, motornya juga nyaman untuk digunakan selama perjalanan jarak jauh. Jadi kita berkendara itu bisa enjoy sepanjang jalan,” kata Gerald.


Bagi pengendara yang ingin memiliki skutik premium All New NMAX 155 sebagai kendaraan mudik, Yamaha All New NMAX 155 Connected dipasarkan dengan harga Rp 34.908.000 on the road Surabaya. Sedangkan All New NMAX 155 ABS Connected dibanderol dengan harga Rp 37.613.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi