Perawatan Motor Tanpa Antri, Yamaha STSJ Siapkan Layanan Fast Pit Service

  • Yamaha STSJ menyediakan layanan Fast Pit Service sehingga konsumen secara cepat tanpa perlu mengantri di bengkel. 


Otojatim.com - Konsumen Yamaha yang melakukan perawatan rutin di bengkel resmi bisa menikmati program terbaru bertajuk Fast Pit Service.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor motor Yamaha area Jatim dan Nusra, melakukan inovasi ini guna memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, khususnya ganti part secara cepat tanpa perlu mengantri di bengkel. 

“Layanan ini merupakan solusi terbaik bagi konsumen Yamaha yang ingin melakukan service seperti ganti oli atau mengganti beberapa komponen lainnya dengan membutuhkan waktu maksimal hingga 30 menit selesai. Jadi bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang sibuk dan hanya memiliki waktu sebentar untuk melakukan perawatan kendaraannya. Jangan sampai menunda service kendaraan agar kenyamanan dan keselamatan pengendara tetap terjaga,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Melalui fasilitas ini, konsumen dapat melakukan perawatan ringan dan mengganti beberapa komponen seperti: oli, busi, aki, saringan udara, kampas rem, ban, dan rantai set.

Servis di bengkel resmi Yamaha, konsumen tidak perlu ragu dengan keASLIan Spare Part karena pasti sesuai dengan standar pabrikan. 

Teknisi yang menangani pun dijamin andal dan berpengalaman sehingga proses pengerjaan lebih cepat sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Layanan Fast Pit Service dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari area rumah konsumen. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi