Yamaha XMAX 250 (2024): Spesifikasi dan Fitur


Otojatim.com - Yamaha XMAX hadir sebagai skutik premium yang menawarkan performa tangguh, desain sporty, dan fitur-fitur canggih. Skutik ini dibekali mesin Blue Core 250 cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar, sehingga siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas.


XMAX juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Traction Control System (TCS) untuk meningkatkan kontrol saat berkendara di jalan licin, Anti-Lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih aman, dan Smart Key System untuk kemudahan akses tanpa kunci.

Yamaha XMAX tersedia dalam dua varian, yaitu XMAX Connected dan XMAX Tech MAX. XMAX Connected dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan motor dengan smartphone untuk berbagai informasi dan hiburan.


VARIANT & PRICE

XMAX 250 Connected

XMAX 250 Connected Premium Black
Premium Black

XMAX 250 Connected Prestige Grey
Prestige Grey

Luxury Red
Luxury Red

XMAX 250 Connected

Rp 66.450.000


XMAX 250 Tech MAX Magma Black
Magma Black
XMAX 250 Tech MAX
Rp 71.750.000



FEATURES

Blue Core 250 CC - Mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves untuk performa dan akselerasi yang bertenaga sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.


Special Tech MAX Seat - Jok premium dengan sisipan plat krom yang menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memberikan kenyamanan saat berkendara.

Alumunium Footplate - Alas kaki premium berdesain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.

Tech MAX Emblem - Desain emblem special Tech MAX yang memberikan kesan mewah.

Special Tech MAX Lid Cover - Tutup kompartemen premium menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memperkuat kesan mewah.

Special Tech MAX Handle Grip - Pegangan gas spesial dengan desain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.

5 Years Warranty - Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi.

Yamaha Executive Service 24 Hours - Konsumen dapat menghubungi Call Center 1-500-552 jika membutuhkan bantuan/dalam kondisi darurat, lalu akan dikonfirmasi dari YES24. Layanan 24 jam yang diberikan yaitu derek, pengantaran bensin, pengecasan aki, & penanganan ban kempes. Rescuer YES24 akan menuju lokasi & membawa sepeda motor ke Yamaha Premium Shop terdekat.

Yamaha Motorcycle Connect - Teknologi modern dan informatif yang menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain-lain.

Adjustable Windshield & Handlebars - Posisi Windshield dan Handlebars yang dapat disesuaikan secara manual untuk memberikan kenyamanan yang optimal ketika berkendara.

MAXI Riding Style - Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas serta memiliki 2 posisi pijakan kaki pengendara yang membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat dan jarak jauh.

Navigation System - Jelajahi tempat-tempat baru dengan bantuan sistem navigasi yang didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan di TFT Infotainment Display.

TFT Infotainment Display - Hadirnya sistem TFT Infotainment Display canggih yang dapat terhubung dengan smartphone untuk memberikan beragam informasi dan hiburan seperti: Informasi prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon & pesan, serta kontrol untuk memainkan musik favorit sehingga perjalanan Anda menjadi semakin menyenangkan.

Full LCD Speedometer - Full LCD Speedometer yang informatif untuk pengendara.


Electric Power Socket - Komunikasi yang selalu terhubung dengan dukungan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan.


Smart Key System - Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Large Underseat Storage With Led Light - Bagasi yang luas (44.9 L) dan dilengkapi dengan lampu LED untuk mendukung aktifitas berkendara harian maupun touring jarak jauh.


All New Led Lightning System With Hazard Lamp - Seluruh sistem pencahayaan lampu sudah menggunakan LED. Desain lampu depan berkarakter "X" yang terlihat sangat ikonik, modern dan sporty. Serta dilengkapi Lampu Hazard sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengendara.
Traction Control System - Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.



Anti-Lock Braking System - Kontrol pengereman semakin optimal dengan Anti-Lock Braking System,



SPESIFIKASI

 Tipe Mesin                       : Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves

Jumlah / Posisi Silinder    : Single Cylinder

Isi Silinder                        : 249.8 cc

Diameter X Langkah        : 70.0 mm X 64.9 mm

Perbandingan Kompresi   : 10.5 : 1

Daya Maksimum              : 16.8kW / 7000 rpm

Torsi Maksimum               : 24.3 Nm / 5500 rpm

Sistem Starter                    : Electric Starter

Sistem Pelumasan              : Wet Sump

Kapasitas Oli Mesin    : Total = 1.7 L ; Berkala = 1.5 L

Sistem Bahan Bakar    : Fuel Injection

Tipe Kopling                     : Dry, Centrifugal Automatic

Tipe Transmisi             : V-belt Automatic



Tipe Rangka         : Backbone

Suspensi Depan : Telescopic Fork

Suspensi Belakang : Unit Swing

Ban Depan         : 120/70-15M/C 56P

Ban Belakang         : 140/70-14M/C 62P

Rem Depan         : Disc Brake

Rem Belakang : Disc Brake



P X L X T                     : 2180 mm x 795 mm x 1460 mm

Jarak Sumbu Roda             : 1540 mm

Jarak Terendah Ke Tanah    : 135 mm

Tinggi Tempat Duduk      : 795 mm

Berat isi                              : 181 kg

Kapasitas Tangki Bensin     : 13 L



Sistem Pengapian : TCI

Battery                 : GTZ8V

Tipe Busi         : NGK/ LMAR8A-9

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi