Cuma Bulan Ini, Beli Motor di Tokopedia Yamaha Jatim Official Dapat Merchandise dan Diskon Jutaan Rupiah

  • Yamaha STSJ kasih hadiah helm hingga jaket keren, serta diskon menggiurkan bagi pelanggan yang membeli motor di Tokopedia Yamaha Jatim Official.


Otojatim.com - Pelanggan Yamaha di Jawa Timur dapat memiliki motor impian dengan lebih mudah melalui platform marketplace Tokopedia.

Apalagi ada berbagai hadiah menarik spesial untuk pembelian Yamaha dengan tipe Gear Series, Lexi LX Series dan Fazzio Series.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan dalam berbelanja. Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra.


Untuk pembelian Gear Series, berkesempatan mendapat hadiah jaket. Sedangkan pembelian Lexi LX Series dan Fazzio Series dapat membawa pulang hadiah helm. Sementara pembelian motor dengan tipe lain akan mendapatkan jas hujan.

Selain itu, ada pula diskon up to 800rb menggunakan kode YMHREGULAR (untuk harga dibawah 5 juta). Atau diskon up to 1,5 juta dengan kode promo YMHPREMIUM (untuk harga otr diatas 25jt).


Lakukan transaksi di toko official "Yamaha Jatim Official" di Tokopedia, lalu hubungi admin dealer setelah melakukan transaksi. Semua hadiah menarik hanya tersedia hingga akhir Juni 2024.

“Kami tidak pernah ragu dan berkomitmen untuk memberikan kejutan menarik untuk konsumen kami. Jadi jangan pernah ragu untuk check out motor Yamaha di Tokopedia,” pungkas William.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi