harga yamaha jatim

Servis Motor Jangan Ditunda-tunda, Manfaatkan Layanan Aftersales Yamaha yang Mudah dan Cepat dalam Satu Aplikasi

  • Tak ada alasan bagi pengguna Yamaha untuk tak melakukan service rutin di bengkel resmi. Sebab, sejumlah kemudahan sudah disediakan sehingga perawatan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.


Otojatim.com - Jangan tunda-tunda service rutin, kalau tak mau rugi berlapis-lapis lantaran performa sepeda motor terganggu. Ujung-ujungnya isi dompet terkuras lebih banyak.


Demi menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara, konsumen wajib memperhatikan jadwal service rutin di bengkel resmi Yamaha.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara berkomitmen memberikan pelayanan aftersales terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan fasilitas Service Motor “Anti Ribet”.

Lewat aplikasi “My Yamaha Motor Members”, konsumen dapat melakukan Booking Service yakni pemesanan layanan service sesuai waktu dan tempat yang diinginkan. Dengan begitu, konsumen tidak perlu menunggu lama saat datang ke bengkel resmi.  

Di dalam aplikasi My Yamaha Motor Members juga ada layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) khusus bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan teknisi andal Yamaha namun tak punya waktu untuk datang ke bengkel resmi. Dengan menggunakan fasilitas ini, teknisi Yamaha yang akan mengunjungi titik sesuai dengan pesanan konsumen. 

“Yamaha selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan service. Dengan kemudahan yang kami berikan, kami berharap sudah tidak ada lagi alasan konsumen untuk telat atau malas melakukan service rutin,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

My Yamaha Motor Members adalah aplikasi khusus konsumen yang melakukan transaksi pembelian di dealer resmi Yamaha. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai keuntungan. Aplikasi My Yamaha Motor Members dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. 
LihatTutupKomentar