harga yamaha jatim

Bagasi Yamaha Grand Filano Capai 27 Liter, Gak Galau Lagi Saat Bawa Barang Banyak

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki bagasi yang luar biasa luas, serta sederet kelebihan lain yang sulit untuk djabaikan.


Otojatim.com - Sempitnya ruang bagasi kerap menjadi masalah bagi para pengguna sepeda motor. Padahal ada banyak barang yang harus dibawa, seperti helm, jaket, jas hujan, alas kaki, hingga dokumen penting. Hal ini tak jarang menjadi penghalang mobilitas dan mengurangi kenyamanan berkendara.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Menjawab masalah tersebut, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir menawarkan bagasi yang luar biasa luas dengan kapasitas hingga 27 liter sehingga ruang penyimpanan lebih memadai dan kenyamanan berkendara semakin meningkat.


Bagasi Grand Filano dirancang dengan akses yang mudah dan penutup yang kuat, sehingga barang-barang di dalamnya terjamin aman.

Bagasi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

“Bagasi luas di Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tidak hanya menawarkan kapasitas yang besar, tetapi juga memberikan rasa aman bagi pengendara dalam menyimpan barang bawaannya. Ini merupakan bagian dari perhatian Yamaha untuk pengguna setia, menghadirkan motor yang tidak hanya stylish, tetapi juga praktis dan fungsional untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha Jatim.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam dua varian, yakni Lux dan Neo. Varian Neo Connected memiliki dua pilihan warna, yakni Pink Mauve dan Tuscany Yellow, cocok untuk pengendara muda yang aktif dan ingin tampil beda di jalanan.


Sedangkan varian Lux Connected hanya memiliki satu warna yakni Silver yang elegan dan premium, cocok bagi mereka yang mengutamakan gaya dan kemewahan.


Selain bagasi luas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki keunggulan pada rangkanya yang kokoh sehingga stabil saat berkendara. Semakin tenang, karena ada garansi 5 tahun.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dikenal sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar, mencapai hingga 60.5 km/liter, menjadikannya pilihan ideal untuk pengendara yang mengutamakan efisiensi dan ekonomis.

LihatTutupKomentar