harga yamaha jatim

Pakai Apparel dan Aksesoris Resmi Yamaha, Sunmori Jadi Makin Gaya

  • Yamaha mengeluarkan apparel dan aksesoris resmi dengan desain yang anak muda banget.

Otojatim.com - Yamaha melengkapi eksistensi produk Classy Yamaha sebagai skutik fashionable dengan menghadirkan apparel dan aksesoris dalam berbagai variasi berupa helm, polo, t-shirt, jaket, topi, dan gantungan kunci. 

Helm classy yamaha

“Kami menghadirkan koleksi apparel dan aksesoris Yamaha dengan desain premium dan sentuhan modern. Hal ini turut mendukung para konsumen yang ingin tampil semakin stylish dalam menyesuaikan gaya berpakaian dengan karakter motor yang digunakan. Sehingga menciptakan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan berkelas,” kata Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg


Berikut daftar harga aksesoris dan apparel Classy Yamaha tersebut:


1. Classy Helmet

Helm classy yamaha

Helm Grand Filano ini didesain dengan sentuhan premium dan retro. Ada 5 pilihan warna, yakni: white, blue, silver, cream, dan navy dengan pilihan ukuran M, L, dan XL. Sedangkan harganya adalah Rp 260.000.


2. Classy Polo Shirt

Polo shirt yamaha

Menggunakan bahan premium, ditambah sentuhan logo minimalis khas Classy Yamaha di bagian dada, membuat polo shirt ini jadi istimewa. Ada 2 varian warna, yakni Navy dan Dull Blue serta tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan 2XL yang dibanderol dengan harga Rp 150.000.


3. Classy T-Shirt dan Raglan

T shirt yamaha

Classy Yamaha memiliki 2 pilihan kaos yaitu lengan pendek (T-Shirt) dan lengan tanggung ¾ (Raglan). Classy T-Shirt hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu gray dan peach dengan logo minimalis signature dari Classy Yamaha serta logo besar yang eye catching di bagian belakang. Sedangkan Classy Raglan tersedia dengan kombinasi warna putih dan biru cyan dari warna ikonik produk Classy Yamaha.


Seluruh Classy T-Shirt dan Raglan yang berbahan dasar katun combed 30s tersedia dalam 4 ukuran yaitu M, L, XL, XXL. Untuk Classy T-Shirt dibanderol seharga Rp 145,000, sedangkan Classy Raglan dibanderol seharga Rp 150,000.


4. Classy Jacket

Jaket yamaha

Naik motor tak lengkap kalau tidak pakai jaket. Classy Yamaha mengeluarkan koleksi jaket bernuansa varsity yang pas dengan selera anak muda. Materialnya suede kanvas plus kancing dan saku sehingga nyaman dikenakan. 


Jaket ini memiliki kombinasi dua warna premium klasik, yaitu coklat tua pada bagian badan dan coklat nude yang lebih muda pada bagian lengan. Terdapat logo mini Classy di bagian depan dan logo Classy yang eyecatching di bagian belakang. 


Classy Jacket ini tersedia dalam 4 ukuran yaitu M, L, XL, XXL yang dipasarkan seharga Rp 390,000.


5. Classy Cap (Topi)

Material topi seluruhnya menggunakan bahan suede canvas dengan 4 kombinasi warna, yaitu merah pada bagian visor, abu pada sisi kanan dan kiri, putih pada bagian depan dengan ikon Classy Yamaha, serta warna signature cyan pada bagian atas kepala.


Classy Cap bisa diperoleh dengan harga Rp 140,000.


6. Classy Keychain (Gantungan Kunci)

Yamaha turut menghadirkan aksesoris dengan ikon mini versi Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keychain. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 25,000.


Seluruh produk apparel dan aksesoris asli Yamaha dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi maupun toko online Yamaha Motor Genuine Official pada marketplace kesayangan Anda.

LihatTutupKomentar