harga yamaha jatim

Beda Dari yang Lain, Yamaha STSJ Gandeng Peau Jeune Biar Konsumen PD Maksimal

  • Yamaha STSJ menawarkan nilai tambah berupa perawatan kecantikan dari Peau Jeune yang berbeda dari kampanye otomotif lainnya.


Otojatim.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) buat terobosan baru dengan berkolaborasi bareng PT Amitha Adikara Kosmetika, pemilik brand kecantikan Peau Jeune.

Dalam kampanye bertajuk “Berkendara Asik, Kulit Selalu Cantik”, Yamaha STSJ dan Peau Jeune ingin memberikan manfaat ganda kepada konsumen, yakni kombinasi antara kendaraan berkualitas dengan perawatan kulit premium sehingga rasa percaya diri kian meningkat.


Salah satu kampanyenya adalah promo Yamaha Grand Filano dan Fazzio dengan angsuran hemat hingga Rp 9 juta serta potongan tenor hingga 3 kali. Konsumen juga akan mendapatkan Free Beaute Package eksklusif dari Peau Jeune, berisi Cleanse Me Facewash dan Purifying Skin Booster Toner.


Melalui promo ini, Yamaha STSJ berharap dapat memperkuat hubungan dengan pelanggan di wilayah Jawa Timur, menawarkan nilai tambah berupa perawatan kecantikan yang jarang ditemukan dalam kampanye otomotif lainnya.


Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dikenal dengan desainnya yang elegan serta fitur teknologi modern yang mendukung gaya hidup dinamis para pengendara. 


Dengan teknologi hybrid canggih, keduanya menawarkan efisiensi bahan bakar dan pengalaman berkendara yang lebih halus. 


”Melalui promo ini, Yamaha STSJ ingin memberikan lebih kepada para konsumen setia kami. Kami tidak hanya menawarkan kendaraan yang nyaman dan stylish, tetapi juga merawat konsumen kami dengan produk kecantikan dari Peau Jeune, sehingga mereka bisa berkendara dengan percaya diri dan kulit yang selalu terawat,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha STSJ atau mengakses situs resmi di www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar