harga yamaha jatim

Warna-warni Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Manjakan Selera Anak Muda

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda masa kini melalui pilihan warna beragam yang eye catchy dan desain yang Smart dan Stylish.


Otojatim.com - Yamaha ingin memenuhi selera fashion para konsumennya dengan menghadirkan warna beragam pada Fazzio Hybrid–Connected. Hal ini sejalan dengan filosofi Kando yang dianut Yamaha.

”Salah satu penerapan filosofi "Kando" Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen,  dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dalam 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis khas pada tipe Neo.


Semuanya dapat dipilih sesuai dengan karakter, kebutuhan, dan gaya hidup konsumen.

Pada varian LUX, pilihan warnanya antara lain: Matte Black, Prestige Silver, dan White Pearl. Varian ini cocok bagi mereka yang suka menonjolkan sisi elegan namun ingin tetap terlihat casual.

Sedangkan bagi mereka yang suka jadi pusat perhatian di jalan, varian NEO bisa jadi pilihan. Ada lima pilihan warna yakni: Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Cyan. 


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan pionir skutik bermesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-connect. 


Akselerasi awal terasa lebih bertenaga berkat Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start. Ketika berboncengan, membawa barang, dan menembus tanjakan pun tarikannya masih terasa halus. Itulah yang membuat skutik 125 cc ini lebih efisien, andal, serta ramah lingkungan.


Keunggulan lain dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected adalah kompartemen mumpuni sehingga lebih mudah mengangkut barang bawaan. Di antaranya Double Hook Carabiner dengan sistem pengunci, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. 


Kapasitas tangki bahan bakarnya 5,1 L sehingga daya jelajahnya lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish.


Semakin praktis, karena Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dilengkapi dengan sistem One Push Start sehingga mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan.


Seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, yakni sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), lengkap dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari posisi motor di tempat parkir.


Terdapat pula Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget sehingga pengendara jadi always on.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dipasarkan dengan harga Rp 24.964.000 OTR Surabaya, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX seharga Rp 25.616.000 OTR Surabaya. 








LihatTutupKomentar