Pembalapnya Juara Superbike, Bos Yamaha Motor Indonesia Mengapresiasi Sirkuit Mandalika

yamaha superbike mandalika

Lombok, Otojatim.com - Kejuaraan World Superbike (WorldSBK) 2021 di Mandalika International Street Circuit telah berlalu dan menorehkan catatan manis bagi Yamaha. Pada seri terakhir itu Toprak Razgatlıoğlu, pembalap Pata Yamaha Brixx WorldSBK mengunci gelar juara dunia di Mandalika.

Tak hanya itu, Yamaha juga meraih juara konstruktor dan Pata Yamaha with Brixx WorldSBK juara tim.

Apresiasi Dari Yamaha STSJ, Ngajak Konsumen Loyal Dan Media Nonton MotoGP Gratis

Kemenangan beruntun tersebut memperjelas dominasi Yamaha di WorldSBK musim 2021. Semua anggota tim dan pembalap Yamaha larut dalam euforia, tak terkecuali President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, yang menonton jalannya balapan secara langsung di Mandalika sekaligus merayakan pencapaian terbaik di tahun itu.
yamaha sport bike mandalika
Minoru Morimoto memberikan apresiasi atas sukses terselenggaranya WorldSBK di Indonesia yang didukung sirkuit baru Mandalika yang apik. Pria asli Jepang itu memiliki passion yang tinggi terhadap dunia balap motor dan pernah membuktikan keandalan skill-nya di sirkuit dengan memacu YZF-R1 di ajang Suzuka 8 Hours pada periode 1999. Itulah mengapa dia sangat bersemangat datang ke Mandalika untuk melihat langsung balapan WorldSBK.

Podium Fabio Quartararo Jadi Motivasi Dealer Yamaha

”Saya takjub dengan sirkuit baru Mandalika. Semua pembalap merasa puas dan begitupun Yamaha juga merasa sangat bahagia bisa menjadi juara di seri terakhir di Indonesia. Kami sangat bangga terhadap pencapaian Yamaha dan pembalapnya. Yamaha Semakin di Depan, Full GassPoll !” gembira Minoru Morimoto.
yamaha mandalika
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0