Beli Motor Yamaha Bisa Lewat Tokopedia, Ada Diskon Hingga Rp 600ribu

  • Harga motor yang terbilang mahal membuat konsumen enggan mengambil resiko dengan bertransaksi secara online. Namun sekarang, Yamaha menjamin kemudahan dan keamanan dalam membeli produknya melalui e-commerce Tokopedia. Bahkan tersedia diskon hingga Rp 600 ribu selama transaksi di Bulan Oktober 2022.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ berikan diskon hingga Rp 600 ribu untuk pembelian sepeda motor Yamaha melalui Tokopedia selama Bulan Oktober 2022.


“Yamaha selalu ingin memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi konsumen. Masyarakat bisa beli motor Yamaha dengan mudah dari rumah, dapat diskon spesial pula dari kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Konsumen tinggal mengunjungi laman Yamaha Jatim Official di Tokopedia atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim, lalu masukkan kode voucher YMHJTMOCT. Diskon hingga Rp 600 ribu pun langsung bisa dinikmati.


Rachman (39), salah satu konsumen Yamaha yang sudah melakukan pembelian di Tokopedia mengaku puas bisa membeli motor impiannya tanpa harus datang ke dealer. Ia mengaku, pelayanan Yamaha melalui Tokopedia juga responsif sehingga tidak ada keraguan saat membeli motor melalui aplikasi E-Commerce. 


“Awalnya saya sempat ragu mau beli online, tapi karena pelayanannya bagus, saya jadi yakin untuk membelinya. Apalagi ada diskon yang gede. Wah jos banget langsung checkout. Pas motornya sampe rumah, kondisinya mulus seperti motor baru biasanya. Beli motor lewat marketplace ternyata recommended banget,” ungkap Rachman.


Program diskon ini berlaku sepanjang Bulan Oktober di area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi