Yamaha DDS Tulungagung Gelar Kompetisi E-Sport Antar Pelajar

  • Radar Tulungagung bekerja sama dengan Yamaha menggelar kompetisi E-Sport bertajuk RaTu E-Sport Competition di Lotus Garden Café. Puluhan peserta yang terdiri dari para pelajar begitu antusias mengikuti ajang ini.

Tulungagung, Otojatim.com – Puluhan atlet E-Sport terlihat antusias memeriahkan event RaTu E-Sport Competition yang digelar oleh Radar Tulungagung dan disponsori oleh Yamaha. Kompetisi ini diselenggarakan di Lotus Garden Café dan diikuti oleh pelajar yang berasal dari Kabupaten Tulunggaung dan sekitarnya.


Yamaha memberi dukungan terhadap RaTu E-Sport Competition sebagai upaya mendorong para generasi muda untuk terus mengasah kemampuan di bidang E-Sport. Yamaha juga menghadirkan display unit Gear 125 yang dapat menunjang segala kebutuhan anak muda yang aktif menjalani rutinitas. 


“Yamaha akan selalu memberikan support dalam menggasah kemampuan dan menyalurkan bakat serta hobi para anak muda. Kami juga ingin memperkuat ikatan antara para penggemar E-Sport dengan brand Yamaha terutama dengan produk Generasi 125 Yamaha yang sangat cocok dijadikan sahabat berkendara para anak muda yang aktif dan energic ini," kata Bil Gunawan, chief Yamaha Madiun-Kediri.


Ketua Pelaksana RaTu Esports, Yan Chirtianto, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya pada seluruh partisipan dan sponsor yang terlibat menyukseskan kompetisi profesional RaTu E-sport.


"Event ini adalah bentuk dukungan kami kepada para atlet e-sport agar mereka terus meningkatkan sportivitas dan jiwa kompetitif yang akan semakin menumbuhkan profesionalisme," kata Yan Chirtianto.

LihatTutupKomentar
close
warna baru aerox