Sporty dan Multifungsi, Yamaha Gear 125 Jadi Motor Andalan Anak Muda

  • Yamaha Gear 125 dibekali dengan fitur dan teknologi canggih yang sengaja didesain untuk mengakomodir kebutuhan mobilitas anak muda. 
  • Seperti Kila, salah satu konsumen yang merasa sangat terbantu dengan fitur-fitur Yamaha Gear 125 dalam menunjang hobinya berolahraga.

Otojatim.com - Yamaha Gear 125 memang meposisikan dirinya sebagai motor anak muda. Motor matic multiguna ini dibekali dengan desain kekinian dan fitur canggih untuk memenuhi gaya hidup aktif penggunanya.


Untuk menunjang kenyamanan, Yamaha Gear 125 hadir dengan banyak ruang untuk mengangkut barang bawaan pengendaranya. Pijakan kaki (foot peg) juga dibuat fleksibel agar posisi kaki lebih nyaman meskipun membawa banyak muatan. 


Kila (26), wanita asal Surabaya, mengaku sangat terbantu dengan fitur-fitur Yamaha Gear 125 dalam kegiatannya sehari-hari termasuk ketika menemaninya berolahraga rutin.


“Karena saya gemar berolahraga, hampir setiap hari pasti saya meluangkan waktu untuk olahraga seperti jogging, main basket, badminton dan lain-lain. Untuk itu saya butuh motor yang lincah, gesit, serta mampu menampung barang bawaan saya untuk berolahraga. Yang saya suka dari Gear 125 ini, kapasitas ruang penyimpanan luas dan tersedia pula double hook. Saya jadi bisa bawa barang keperluan saya dengan mudah tanpa takut terjatuh,” ungkap Kila.


Lebih lanjut Kila juga menyatakan kesukaannya dengan desain tangguh nan sporty serta body ramping pada skutik andalannya tersebut.


“Sering sekali saya membawa Gear 125 ini untuk berolahraga. Jadi ya sesuai dengan namanya, motor ini memang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal,” tambah Kila.


Tak hanya itu, Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi electric power socket yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone. Sehingga pengguna tak perlu khawatir jika telepon genggamnya kehabisan baterai di tengah perjalanan.


Dari segi mesin, motor ini dibekali Blue Core 125 CC yang membuatnya bertenaga sehingga konsumen bisa melibas beragam kondisi jalan termasuk tanjakan.


“Yamaha Gear 125 ini dirancang sedetail mungkin dengan segala fitur dan teknologi canggih untuk mengakomodir kebutuhan anak muda masa kini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

LihatTutupKomentar
close
warna baru aerox