Yamaha STSJ Promo Kalap untuk Konsumen Setia

promo kalap yamaha stsj

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali membagikan program spesial bagi konsumen setia Yamaha bertajuk Promo Kalap.

Program ini ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor Yamaha All New NMAX 155 dan skutik multiguna Yamaha Gear 125 spesial di bulan November 2022.

“Kami terus bertekad untuk memberikan kejutan bagi konsumen setia kami. Dengan adanya kejutan belanja banjir potongan ini, kami berharap konsumen tidak perlu ragu untuk  mengupgrade sepeda motor nya ke tipe yang terbaru,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Hanya dengan angsuran Rp 902.000 ditambah bonus potongan tenor 2x, konsumen bisa memiliki Skutik Multiguna Yamaha Gear 12. Skutik yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga kendaraan semakin irit, bertenaga dan handal. Dibekali dengan desain body yang ramping, sehingga gesit dan lincah ketika berada di jalanan.

“Selain itu, bagi pecinta Maxi tidak perlu khawatir karena Skutik bongsor All New NMAX juga berpartisipasi dalam promo kali ini,” tambah William.

Bagi pecinta Maxi, All New NMAX juga memeriahkan program kalap kali ini. Hanya dengan angsuran Rp1.490.000 konsumen bisa menikmati skutik bongsor yang cocok jadi teman perjalanan pengendara. Hadir dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) membuat performa dan tarikan mesin lebih bertenaga. Jok kontur ganda ala Maxi Style juga memberikan kenyamanan pengendara ketika riding.

“Bagi konsumen yang ingin menikmati program ini bisa segera mengunjungi dealer Surya Inti Putra (SIP) group,” tambah William.

Program ini hanya berlaku hingga akhir November 2022 di Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun).  

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui website www.yamaha-stsj.com. Konsumen juga bisa menghubungi melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022