Yamaha STSJ Bagi-bagi Oli dan Servis Gratis Khusus Konsumen Gear 125

  • Yamaha STSJ beri gratis oli dan servis khusus pembelian Yamaha Gear 125 di Bulan November 2022.
  • Dapat diklaim di bengkel resmi Yamaha SIP area Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, dan Madura. 

Otojaim.com - Ada promo menarik bagi Anda yang melakukan pembelian unit Yamaha Gear 125. Pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, sedang bagi-bagi fasilitas program gratis servis dan oli selama satu tahun. 


Hal ini disampaikan oleh William Saputra selaku Manager promosi Yamaha STSJ. Ia melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program tersebut sehingga masa promosi terus diperpanjang hingga bulan November 2022.


“Hingga saat ini masih banyak konsumen yang datang ke dealer kami dan ingin membawa pulang Gear 125. Maka dari itu kami memutuskan untuk memperpanjang program gratis servis dan oli untuk konsumen kami,” ungkap William.


Program ini berlaku khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Gear 125 di dealer Surya Inti Putra (SIP) selama bulan November 2022 baik cash maupun kredit. Nantinya, konsumen akan mendapat gratis Oli jenis Yamalube Power Matic.


Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut : 

  1. Oli gratis hanya dapat diklaim di bengkel resmi Yamaha SIP area Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, dan Madura.   
  2. Periode klaim terbatas hanya pada saat KSG 2, KSG 3, dan KSG 4. Jika terlambat, maka dinyatakan hangus. 
  3. Membawa buku servis berstempel khusus.


Segera kunjungi Dealer Yamaha SIP terdekat untuk menikmati program spesial yang diberikan oleh Yamaha STSJ. 

LihatTutupKomentar
close
warna baru aerox