Ini Cara Yamaha FreeGo 125 Connected Penuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia

  • Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Desainnya modern dan sporty dengan performa mesin bertenaga yang irit bahan bakar.

Jakarta, Otojatim.com – Yamaha meluncurkan varian skutik di kelas 125cc, yakni FreeGo 125 Connected. Generasi terbaru dari FreeGo ini memiliki tampilan yang lebih modern dan dibekali dengan banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara keluarga muda di Indonesia.


Fadhlan Zuhdi, salah satu konsumen perdana FreeGo 125 Connected yang melakukan pemesanan di Desember 2022 lalu, mengungkapkan bahwa ia membeli skutik tersebut lantaran tertarik dengan fitur-fitur yang ada. Menurutnya fitur tersebut mampu mengakomodir kebutuhannya dalam mobilitas sehari-hari.


“Selain desain yang baru, update fitur pada Freego 125 connected menjadi alasan utama saya untuk membeli motor ini. Fitur Y-Connect sangat membantu dalam memonitor kondisi motor dan notifikasi telephone di speedometer, sangat informatif. Bagasi yang besar juga sangat membantu saat berbelanja bulanan, bisa muat banyak barang belanjaan seperti beras, minyak, gula dll. Yamaha FreeGo 125 Connected sangat cocok untuk pengendara aktif seperti saya yang hampir setiap hari berpergian menggunakan sepeda motor, baik sendiri maupun dengan keluarga. Feeling berkendara juga sangat mudah dikendarai dan juga nyaman saat berboncengan,” terangnya.

FreeGo juga memiliki beberpa fitur unggulan lain seperti; Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang dapat mengubungkan smartphone dengan pengendara melalui Bluetooth Connectivity. Fitur ini sangat bermanfaat untuk mengecek kondisi motor, salah satunya rekomendasi perawatan dan pengingat waktu service. Konsumsi rumah tangga juga bisa dikontrol, salah satunya dengan melakukan pengecekan konsumsi bahan bakar melalui Y-Connect.

FreeGo 125 Connected juga bisa diandalkan saat belanja. Kapasitas bagasinya yang sangat luas, sama seperti Yamaha Nmax sehingga bisa membawa banyak barang bawaan dengan lebih nyaman di dalam bagasi tanpa khawatir barang terjatuh atau basah saat hujan. Bagasi FreeGo125 Connected juga mampu menyimpan barang kebutuhan berkendara lebih banyak, seperti helm, tas, jaket, dan lain-lain.


Skutik ini dipersenjatai dengan mesin BlueCore 125cc yang andal, irit bahan bakar, dan lebih bertenaga. Pengisian bahan bakar juga lebih mudah berkat smart front refuel, dimana tempat pengisian bensin ada di sebelah kiri dengkul pengendara, jadi tidak perlu lagi membuka jok.


Dari segi desain, FreeGo 125 hadir dengan LED Headlight yang sporty dan modern. Ditambah ”Blue Inner Lens” pada LED Position membuat tampilan Yamaha Freego 125 Connected semakin berkelas disetiap kesempatan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi