Penerbang Ini Jadikan Yamaha All New R15M Connected-ABS Sebagai Motor Impian

  • Putra Setya Wirajaya (23), seorang penerbang asal Bekasi membagi pengalamannya menggunakan Yamaha All New R15M Connected-ABS.

Otojatim.com - Sejak diluncurkan setahun lalu, Yamaha All New R15M Connected-ABS kian digemari. Terutama bagi para bikers yang ingin tampil sporty dan gagah. Salah satunya, Putra Setya Wirajaya, yang berprofesi sebagai penerbang.


Bagi Putra, Yamaha All New R15M Connected-ABS adalah dream bike karena dinilai mampu memenuhi ekspektasi sebagai partner berkendaranya.

Impresi Berkendara Yamaha R15M ke Luar Kota

Sebelum memiliki All New R15M Connected-ABS, konsumen loyal Yamaha ini merupakan pengguna Vixion yang kerap ditungganginya untuk touring ke luar Jakarta. Sebelum itu, ia juga pernah menggunakan Yamaha Mio untuk berkendara jarak jauh.


”Waktu sekolah SMP, saya pengen banget punya R15 generasi lama namun belum kesampean dimiliki. Karena R15 adalah dream bike saya, jadi setelah generasi terbaru yaitu varian All New R15M Connected-ABS keluar, saya beli motor itu. All New R15M-Connected ABS punya banyak fitur yang saya suka, khususnya Quick Shifter dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System)," kata Putra.

Harga Yamaha R15 Connected 2023

Quick Shifter sendiri sangat berguna untuk menyalip dengan kecepatan tinggi di jalanan yang tidak ramai tanpa perlu tarik kopling. 


"Di jalanan berbelok-belok seperti waktu saya touring ke Puncak Bogor, fungsi Quick Shifter bermanfaat. Sedangkan ABS so far so good, mengoptimalkan pengereman saat berkendara,” lanjut pria 23 tahun asal Bekasi itu.

Lebih lanjut Putra menambahkan bahwa Yamaha All New R15M Connected-ABS memiliki desain yang sporty padat gede seperti big bike sehingga kerap menarik perhatian di jalan. Putra juga menilai riding position motor ini pas untuknya. 


"Handling terasa menyenangkan. Yamaha All New R15M Connected-ABS telah menemani saya melakukan hobi touring. Selain itu saya juga suka menggunakannya sebagai kendaraan harian dari asrama ke kantor. Saya senang jadi pusat perhatian saat di jalanan," tutup Putra.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi