Yamaha Rilis Warna Baru All New R15 Connected, Harga 39 Jutaan

  • Yamaha luncurkan warna baru All New R15 Connected yakni Aggressive Grey yang memiliki karakter racy nan kuat. Harganya adalah Rp 39.740.000 OTR Jakarta.

Otojatim.com - Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yakni Aggressive Grey. Konsep yang diusung adalah Liberate The Rage yang mana menggambarkan motor berperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat. Desainnya didominasi warna abu-abu pada body ditambah aksen warna kuning. Velg-nya juga dilabur dengan warna kuning.

                                            

”Motor sport memiliki penggemarnya sendiri. Untuk memenuhi karakter dan hobi mereka, Yamaha meluncurkan warna baru pada All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect. Harapannya, warna teranyar dapat makin meningkatkan rasa percaya diri para biker," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Yamaha All New R15 Connected Aggressive Grey dipasarkan seharga Rp 39.740.000 OTR Jakarta. 

Motor ini memiliki tampilan big bike dengan full digital speedometer yang dirancang dengan konsep smart cockpit. Bodinya pun dilengkapi dengan fairing aerodinamis untuk menunjang posisi berkendara yang sporty racing. Selain itu, penggunaan jok dengan cover motif karbon membuat pengendara merasa spesial.


All New R15 Connected dibekali mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup, dan berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, daya maksimumnya mencapai 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm sehingga mampu mencapai akselerasi berkendara yang memuaskan. Semakin mantap dengan adanya Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas, tanpa menarik tuas kopling. 


Ada juga Assist & Slipper Clutch yang membuat tarikan kopling lebih ringan. Sementara Slipper clutch berfungsi mencegah terjadinya selip pada roda belakang ketika melakukan engine brake, saat menurunkan gigi secara cepat.


Fitur Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) membuat kontrol pengereman semakin optimal. Sedangkan suspensi Up Side Down (USD) dapat meningkatkan handling, pengendalian lebih maksimal, serta menjadikan motor tampak gagah dan sporty. Pengguna semakin dimudahkan berkat hadirnya teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi