Libur Nataru, Bengkel Yamaha Jatim Tetap Buka

bengkel yamaha buka tahun baru

Surabaya, Otojatim.com - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Yamaha yang melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru 2022 (NATARU).

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menghimbau bagi seluruh pengguna sepeda motor Yamaha untuk melakukan perawatan kendaraan terlebih dahulu sebelum digunakan untuk pergi berlibur.

Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ mengungkapkan “Agar perjalanan semakin aman dan nyaman, kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan perawatan kendaraannya terlebih dahulu. Jadi perjalanan bisa terasa lebih menyenangkan, dan selamat sampai tujuan,”

“Sampai tanggal 31 Desember 2022 seluruh bengkel resmi Yamaha tetap buka dan siap untuk melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya,” tambah Ilham.

Bagi konsumen yang tidak bisa melakukan service di bengkel resmi, konsumen juga dapat menikmati layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang dapat di booking melalui aplikasi My Yamaha. Teknisi handal Yamaha akan datang dan memberikan layanan service.

Perlu dicatat bahwa layanan ini hanya menerima service ringan.

Konsumen dengan jarak kurang dari 5 km dari bengkel resmi Yamaha, tidak dikenakan biaya jarak. Sedangkan bagi konsumen dengan radius lebih dari 5km, akan dikenakan biaya sesuai dengan seberapa jauh jarak rumah konsumen dengan bengkel resmi terdekat.

Layanan ini memudahkan bagi konsumen yang belum sempat berkunjung ke bengkel resmi Yamaha tapi tetap ingin melakukan perawatan motor di rumah. Namun, konsumen juga bisa mengunjungi bengkel resmi Yamaha yang tetap buka hingga tanggal 31 Desember 2022.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau melalui website www.Yamaha-stsj.com

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi