My Yamaha Motor Member Bikin Untung Berkali-kali

  • Servis di bengkel Yamaha semakin mudah karena ada aplikasi My Yamaha Motor. Keuntungan kian bertamba berkat hadirnya My Yamaha Motor Member.

Jakarta, Otojatim.com - Padatnya aktivitas sehari-hari kadang membuat kita lupa membawa sepeda motor kesayangan ke bengkel untuk servis rutin. Padahal kondisi sepeda motor dituntut untuk selalu prima agar dapat digunakan kapanpun saat dibutuhkan. 


Mengerti akan hal ini, Yamaha sejak tahu 2020, telah meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor. Melalui aplikasi ini, konsumen semakin mudah melakukan servis kendaraan, karena ada fitur pencarian dealer resmi, melihat riwayat service, informasi garansi, dan memberikan pesan pengingat servis gratis atau perawatan lainnya. 


Di akhir tahun 2022, Yamaha kembali ber-inovasi dengan menghadirkan My Yamaha Motor Member dengan banyak benefit tambahan.

“Aplikasi My Yamaha Motor sangat memudahkan kegiatan saya sehari-hari. Banyak informasi penting di aplikasi ini, seperti buku panduan pemilik yang bisa langsung saya akses di aplikasi," kata Riyan Sudono salah seorang komunitas Yamaha Lexi dengan tier Blue dari Jakarta.


Riyan juga menceritakan pengalamannya dimudahkan dengan aplikasi My Yamaha Motor saat ingin servis motor di luar kota. 


"Saat sedang di luar kota, saya ingin servis sepeda motor, tinggal mencari lokasi dealer terdekat di kota tersebut melalui My Yamaha Motor. Semua dealer terdekat langsung ditampilkan. Lengkap dengan nomor telepon dan rating dealer. Semakin senang karena ada program My Yamaha Motor Member," tambahnya.


My Yamaha Motor Member akan memberikan benefit voucher dealer dan exclusive merchandise, bagi pengguna yang berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu. Setiap aktivitas bersama Yamaha akan mendapatkan poin yang akan dibagi berdasarkan 5 Tier, yakni Blue, Bronze, Silver, Gold, dan Platinum, yang mana setiap tier memiliki benefit berbeda.


Hal senada juga disampaikan Fika Oktaviana, salah satu pengguna Yamaha Nmax dengan tier Silver dari Denpasar, Bali. "My Yamaha Motor sangat bermanfaat untuk mengingatkan waktu servis lewat notifikasi. Saya juga dapat melihat riwayat servis motor saya dengan mudah. Program My Yamaha Motor Member juga menarik, jadi saya bisa dapat banyak voucher dan bisa paka jasa servis motor panggilan ke rumah (SKY)."


Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada dealer resmi Yamaha.

Tier Level

BLUE

BRONZE

SILVER

GOLD

PLATINUM

Benefit

0 - 999 Point

1,000 - 1,999 Point

2,000 - 7,499 Point

7,500 - 9,999 Point

>10,000 Point

Yamaha Newsletter

v

v

v

v

v

Voucher

 

v

v

v

v

Service Kunjung Yamaha

 

 

v

v

v

Exclusive Merchandise

 

 

 

v

v

Perpanjangan KSG

 

 

 

v

v

Undangan Special Event

 

 

 

 

v

Perpanjangan Garansi

 

 

 

 

v


Cara Mendapatkan Point
My Yamaha Member

Aktivitas

Points (Pt)

Membeli Motor Yamaha

4,500 pt /unit

Membeli Sparepart Yamaha

1 pt / Rp 1,000

Service KSG / KSB

100 pt/service

Berkendara dengan model Connected

2pt / 25 KM

Memberikan refferal code

50pt / refferal

Dealer rating

50pt / rating

Booking Service (melalui My Yamaha)

50pt / booking


Cara daftar jadi My Yamaha Motor Members cukup mudah. Bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi My Yamaha Motor, secara otomatis akan bergabung dalam program ini. Sedangkan pengguna baru dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor, lalu registrasi sesuai panduan.


Untuk informasi seputar My Yamaha Motor Members dapat diakses melalui aplikasi My Yamaha Motor atau kunjungi website www.yamaha-motor.co.id. Bisa juga langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat atau menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email contact_center@yamaha-motor.co.id

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi