Cantik dan Irit, Ini 3 Motor Matic yang Cocok Buat Perempuan

  • Berikut ini 3 motor matic yang cocok untuk wanita dengan segala selera dan kebutuhannya dalam berkendara.

Otojatim.com - Ada banyak sekali pertimbangan masyarakat dalam memilih motor matic untuk menunjang aktivitas harian mereka. Terlebih, sekarang ini, motor mulai adu fitur-fitur canggih. 


Meski begitu, kenyataanya masyarakat, terutama wanita, tak hanya membutuhkan performa tetapi juga desain motor yang trendy sehingga menambah rasa percaya diri saat berkendara.


“Ada banyak sekali pilihan motor yang beredar dipasaran. Namun, konsumen harus memilih motor yang all in one package. Dalam artian, tidak hanya dibekali dengan performa dan teknologi yang tinggi tapi juga punya desain yang stylish dan dapat mendukung kebutuhan sehari-hari pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)


William membagikan rekomendasi motor yang cocok jadi pilihan, terutama bagi kaum Hawa.


1. Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 

Skuter matic ini punya desain yang berkelas khas motor Eropa. Teknologi yang diusung juga baru dan canggih. 


Grand Filano adalah skutik pertama yang memiliki fitur TFT Sub Display di mana tampilan speedometer kian informatif dengan tampilan berwarna dan animasi Welcome dan Goodbye Message, odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. 


Tak hanya itu, Grand Filano juga menawarkan kepraktisan melalui kapasitas bagasi 27 liter yang merupakan ukuran terbesar di kelasnya. Dengan begitu pengendara dapat membawa barang bawaan lebih banyak.


Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan tiga tipe yaitu:

  • Tipe LUX dengan harga Rp 29.688.000 
  • Tipe NEO dengan harga Rp 29.188.000 
  • Tipe NEO Hybrid dengan harga Rp 28.938.000 


2. Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Dengan desain simpel dan modern , Yamaha Fazzio banyak dilirik para anak muda. Salah satu keunggulan yang disuguhkan adalah fitur Yamaha Motorcycle Connect yang membuat kendaraan terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Dengan begitu, pengguna dapat mengakses notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir, hingga rekomendasi perawatan pada motor. 


Yamaha Fazzio hadir dengan tiga tipe yaitu: 

  • Tipe NEO dengan harga Rp 25.054.000
  • Tipe NEO Hybrid dengan harga Rp 24.554.000
  • Tipe LUX dengan harga Rp 25.456.000


3. Yamaha Gear 125 

Skutik ini cocok untuk anak muda yang aktif. Dilengkapi dengan teknologi Blue Core 125 cc, membuat skutik ini tak hanya andal saat nanjak, tapi juga kuat dan irit.


Selain itu, motor ini juga tangguh karena memiliki fitur lengkap, seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya pada smartphone pengguna, hingga pijakan kaki untuk anak. 


Yamaha Gear 125 hadir dengan dua tipe yaitu: 

  • Tipe Standart dengan harga Rp 20.779.000
  • Tipe S dengan harga Rp 21.395.000

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi