Pertama di Indonesia, Yamaha Filano Hybrid-Connected Dimodif Sespan

  • Tak hanya memiliki performa unggul dan fitur praktis, Yamaha Filano Hybrid-Connected juga menarik untuk dimodifikasi.

Otojatim.com - Desain elegan pada Yamaha Filano Hybrid-Connected semakin menambah antusiasme penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui modifikasi.


Seperti Atni Priandi, pengguna Yamaha Filano Hybrid-Connected asal Banjarmasin yang melakukan modifikasi dengan konsep gandengan motor samping yang juga disebut sidecar atau sespan.


Konsep tersebut ia tuangkan melalui tangan Naldi, seorang builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung.


Sebelumnya, Naldi juga pernah melakukan modifikasi serupa pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.


“Modifikasi Filano dengan tambahan sespan ini adalah yang pertama di Indonesia. Tidak perlu banyak perubahan karna model dan warna motor ini sudah nyaman dipandang. Apalagi bodinya juga padat dan elegan," kata Naldi.

Naldi mengungkapkan, konsep sespan ini menggunakan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan sehingga tidak merusak bentuk dan warna asli dari Filano.


Detail modifikasi yang diterapkan berbeda dengan Fazzio karena mengikuti wajah Filano yang lancip dan desainnya yang elegan sehingga modifikasi yang dilakukan hanya menambah spesifikasi menjadi lebih komplit dan premium dengan penambahan dinding busa berlapis kain. 


"Tentunya tidak mengubah bentuk aslinya karena desain, warna cyan, sampai model lampunya sudah menarik sehingga penggunaannya tetap bisa digunakan di jalan perkotaan,” jelas Naldi


Kehadiran Yamaha Filano di keluarga Classy Yamaha memang ditujukan untuk menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda. Konsep modifikasi sespan dinilai berhasil membuat tampilannya makin berkelas.


Yamaha Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua varian warna premium pada tipe LUX dan empat varian warna elegan pada tipe NEO. 


Keunggulan lainnya dari Yamaha Filano Hybrid-Connected adalah teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125 cc.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi