Warna Baru Yamaha Aerox Sudah Tersedia di Diler Surabaya, Cek Harganya

warna baru yamaha aerox

Otojatim.com - Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna baru untuk All New Aerox 155 pada bulan Oktober lalu, menargetkan generasi muda yang menginginkan penampilan ekspresif dalam aktivitas sehari-hari.

Dengan warna dan grafis baru yang disesuaikan, Yamaha menciptakan tampilan sporty pada skutik MAXI ini, menjadikannya sebagai trendsetter gaya anak muda masa kini.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), menyatakan, "Hingga saat ini, popularitas All New Aerox 155 terus meningkat setiap harinya. Kebanyakan yang mencari motor ini adalah anak muda yang ingin tampil keren ketika berada di jalan."

Menyasar konsumen yang mengutamakan gaya, Yamaha menghadirkan varian warna Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey untuk Aerox 155 Standar.

William menambahkan, "Penggunaan konsep urban street style menambah kesan energik dan stylish, sehingga pengguna tampil lebih stylish ketika menggunakan motor Aerox 155 ini."

Dengan desain stripping ber karakter tajam, Yamaha ingin menambah kesan sporty pada kendaraan ini, semakin menarik perhatian anak muda untuk tampil berani. Yamaha berharap kehadiran warna baru ini dapat mengimbangi perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di Indonesia.

William Saputra juga menegaskan bahwa varian lain seperti Cyber City mempertahankan konsep dan warna yang sama, sementara varian tertinggi, All New Aerox 155 Connected ABS, tetap hadir dengan tampilan premium dalam warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

All New Aerox 155 warna terbaru kini dapat ditemukan di Sentral Yamaha Basuki Rahmat dan dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) lainnya.

Harganya Yamaha Aerox di Surabaya dimulai dari Rp 29.264.000 untuk All New Aerox 155, Rp 29.464.000 untuk All New Aerox 155 Cybercity, dan Rp 33.370.000 untuk All New Aerox 155 Connected ABS.

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi unit dapat diakses melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi