Event bLU cRU Riding Experience dengan Yamaha WR155R Hadir Rutin di Sulawesi Selatan

  • Yamaha WR155R dengan bLU cRU riding experience membawa pengalaman istimewa bagi pecinta off-road di Sulawesi Selatan.

Otojatim.com - Yamaha secara konsisten membagikan semangat off road kepada penggemar WR155R melalui event bLU cRU riding experience. Beragam agenda disuguhkan mulai dari touring, trabasan, maupun fokus pada edukasi teknik berkendara di sirkuit.


Yamaha bLU cRU riding experience telah hadir di berbagai wilayah Indonesia, tak terkecuali Sulawesi. Contohnya melalui PT. Suraco Jaya Abadi Motor selaku main dealer di area Sulawesi Selatan, Yamaha merangkul konsumen dan komunitas untuk merasakan keunggulan WR155R di event Yamaha Riding Academy (YRA).


Pada kesempatan itu, peserta diajak menaklukkan bermacam karakter jalan baik itu area perkebunan, pegunungan, tanah merah, dan lainnya, dengan menunggangi WR155R. 


Menggunakan konsep bLU cRU, para peserta terlihat Enjoy menikmati keseluruhan event dan kesenangan mengendarai motor-motor sport unggulan. Serta mendapatkan edukasi untuk Skill Up teknik berkendara yang tepat. Mereka juga bisa saling Connect satu sama lain.


Kemampuan berkendara para pecinta bLU cRU di Sulsel telah diuji di berbagai sirkuit off road baik di area Gowa, Maros dan Makassar. Seperti yang dilakukan pada Minggu 26 November 2023 lalu, puluhan peserta ikut serta dalam bLU cRU riding experience dengan WR155R di sirkuit CPI Makassar.


”Kegiatan bLU cRU riding experience menggunakan WR155R selalu dinantikan oleh para pecinta Yamaha. Ini adalah wadah untuk menyalurkan kegemaran bermotor di jalur off road, sekaligus mendapatkan pengetahuan mengenai teknik berkendara yang tepat," kata Frengky J Tunandar, GM Marketing Main Dealer Yamaha PT. Suraco Jaya Abadi Motor.

Frengky menuturkan bahwa akhir-akhir ini aktivitas off road memakai WR155R di Sulawasi Selatan semakin sering diadakan. Mereka menjajal sirkuit yang berbeda-beda sehingga kian menarik untuk peserta.


"Dengan memanfaatkan keunggulan WR155R, pengalaman berkendara mereka bertambah, apalagi dipandu oleh Yamaha Riding Academy sehingga semakin berkualitas,” ujarnya. 


Rudi, salah seorang peserta yang mengikuti bLU cRU riding experience di sirkuit CPI, mengaku senang dan menikmati keseluruhan acara.


”Rasanya istimewa bisa bergabung dalam bLU cRU riding experience bersama bikers Yamaha lainnya. Apalagi diadakan di sirkuit off road, yang mana kesempatan seperti itu jarang bisa didapatkan. Apalagi dengan WR155R yang performanya sangat mendukung di trek off road, mesinnya powerful, suspensinya juga nyaman. Saya memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin dengan menerapkan ilmu yang diperoleh dari Yamaha Riding Academy,” tutur Rudi.

 

Yamaha WR155R mengusung tagline “The Real Adventure Partner”, menyuguhkan keunggulan dari segi desain, fitur, maupun performa, yang memenuhi selera pecinta motor sport adventure. 


WR155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan spesifikasi tersebut, WR155R sangat mumpuni melahap berbagai medan baik on road maupun off road.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi