Fitur Ini yang Bikin Yamaha Grand Filano Masih Jadi Incaran Masyarakat

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi dengan Grand Filano Hybrid-Connected.

Otojatim.com - Berkat fitur dan teknologi canggih, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hingga saat ini masih jadi incaran masyarakat baik pria maupun wanita.


Permintaan tinggi terhadap Grand Filano disebutkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.


“Masih banyak konsumen yang datang ke dealer setiap harinya, menanyakan Yamaha Grand Filano ini. Dengan pilihan warna yang hadir juga semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap skutik ini. Memang tidak heran kalo skutik ini digemari oleh banyak orang,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Yamaha Grand Filano disokong dengan teknologi teranyar, yakni mesin Blue Core 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal.


Terdapat pula sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan.


Tak ketinggalan fitur Stop & Start System yang fungsinya untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan. 

Tak hanya unggul dalam teknologi, Grand Filano juga tidak mengabaikan kepraktisan dan kenyamanan pengendaranya. Salah satu buktinya adalah kehadiran fitur Smart Front Refuel sehingga pengguna tidak perlu turun dari motor dan membuka jok saat pengisian bahan bakar.


Kapasitas bagasi Grand Filano terbesar di kelasnya, yakni 27 liter sehingga mampu menampung lebih banyak barang bawaan. 


Kecanggihan lain yang ditawarkan Yamaha Grand Filano adalah fitur Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dan dilengkapi dengan Answer Back System untuk mencari lokasi parkir kendaraan. 


“Tentunya semua tipe Grand Filano dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendaranya untuk Always ON selama berada di jalan raya. Melalui fitur ini pengendara dapat menerima notifikasi pesan, dan telepon masuk hingga kondisi kendaraan secara real time,” tambah William. 


Yamaha Grand Filano hadir dalam 2 kategori yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX memiliki dua pilihan warna, yakni LUX White Pearl dan LUX Matte Blue seharga Rp 29.688.000 on the road Surabaya . Sedangkan tipe NEO punya empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi