Siap Hadapi Petualangan di Tahun 2024, Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru WR155R

  • Yamaha WR155R hadir dengan warna dan grafis baru memberi semangat baru bagi para pecinta adventure dalam menyongsong petualangan di tahun 2024.

Otojatim.com - Yamaha kasih kejutan awal tahun bagi para penggemar WR155R. Motor petualang tersebut tampil fresh dengan warna dan grafis baru mencerminkan tagline “The Real Adventure Partner”.


Tampilan anyar yang ditawarkan untuk WR155R adalah Black dan Blue dengan grafis baru. WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye  mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable. Siap-siap jadi pusat perhatian selama touring dan off road.


Bagi yang lebih suka warna biru, WR155R Blue hadir dengan warna eyecatching perpaduan biru dan hitam yang macho. 


”Kami harap warna dan grafis baru ini semakin memberi semangat dalam menekuni aktivitas harian maupun hobi lainnya dengan WR155R. Motor dual purpose ini memang sudah terbukti unggul dalam menaklukan berbagai jalur. Ini tak lepas dari fitur dan teknologi yang yang sangat mendukung petualangan. Jadi gak heran kalau saat ini WR155R jadi pilihan utama bagi biker,” papar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


WR 155 R dibekali mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Hasilnya, WR155R bisa diandalkan dalam menjelajah berbagai kondisi jalan.


WR155R menggunakan suspensi tipe telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. 


WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara.


Desain jok bergaya YZ Series yang rata memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengatur posisi duduk sehingga lebih luwes saat bermanuver.


WR155R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38.600.000 on the road Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi