Retro Bukan Sembarang Retro, Ini Kelebihan yang Ditawarkan Yamaha Grand Filano

  • Masih jadi incaran masyarakat penggemar skutik retro, ini kelebihan yang ditawarkan Yamaha Grand Filano.

Otojatim.com - Motor dengan model retro masih banyak digemari masyarakat. Tak terkecuali, skutik kebanggan Yamaha, Grand Filano yang terus dibanjiri peminat.


Yamaha Grand Filano menawarkan kombinasi desain dan teknologi canggih, sesuai selera generasi muda masa kini.


Seperti Safira (25), salah satu konsumen pengguna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected asal Surabaya, Jawa Timur. Ia mengaku jatuh cinta pada desain Grand Filano. Menurutnya, warna dan model dari Grand Filano amat mewakili selera dan kepribadiannya.


“Saya sudah mengincar Grand Filano ini memang sejak pertama kali motor ini launching karena warnanya yang eye catching tapi tetap elegan. Setelah digunakan setiap hari, saya merasa memang tidak salah pilih. Saya puas banget dengan motor ini, bagasinya luas jadi bisa muat banyak barang. Ditambah lagi irit, padahal saya setiap hari wara-wiri naik motor ini,” ujar Safira. 


Berkendara terasa menyenagkan berkat teknologi Blue Core Hybrid 125 cc, di mana sumber tenaga berasal dari mesin dan Electric Power Assist Start, sehingga akselerasi terasa lebih halus namun tetap bertenaga. 


Ada pula sistem One Push Start sehingga mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. 


Teknologi Smart Front Refuel menawarkan kepraktisan saat mengisi BBM tanpa perlu membuka jok.


Bagi Anda yang gemar membawa barang belanja, Grand Filano memiliki bagasi terbesar di kelasnya, yakni berukuran 27 L. 


Tak ketinggalan, fitur wajib masa kini, Electric Power Socket untuk mengecas gadget selama di perjalanan sehingga kegiatan online lancar terus. 


Yamaha Grand Filano menjadi skutik pertama di kelasnya yang dilengkapi fitur TFT Sub Display pada speedometer. Tampilannya informatif dan atraktif dengan warna berbeda serta animasi Welcome dan Goodbye Message. Pengguna dapat mengakses Odometer, Fuel Consumption, hingga Power Assist Indicator. 


Grand Filano juga didukung dengan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara, sehingga memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, hingga rekomendasi perawatan kendaraan. 


"Motor ini bukan cuma buat anak muda, tapi juga cocok untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang aktif berkendara dengan sepeda motor,” kata William Saputra, manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan tua tipe, yakni LUX dan NEO. Tipe LUX punya dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya . Sedangkan tipe NEO, memiliki warna yang beragam yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi