Promo Ramadan, Servis di Bengkel Resmi Yamaha Dapat Diskon Oli

  • Persiapkan sepeda motor Anda jelang mudik Lebaran dengan melakukan servis di bengkel resmi Yamaha. Jangan lewatkan promo menarik di sepanjang bulan Ramadan ini.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra menggelar program bertajuk “Promo Hemat 1”.


Jadi, bagi konsumen Yamaha yang melakukan perawatan di dealer dan bengkel resmi selama bulan Ramadan ini, tepatnya pada 15 Maret hingga 15 April 2024, akan mendapat potongan harga Rp 25 ribu untuk pembelian Brake Pad, Brake Shoe, serta Yamalube OIL.


Promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen setianya, sekaligus membantu masyarakat mempersiapkan kendaraan prima jelang mudik Lebaran. 

“Sekarang waktu yang tepat untuk konsumen datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan kendaraannya. Apalagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan jauh atau bahkan mudik, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraannya. Maka dari itu Yamaha menghadirkan program ini agar konsumen semakin semangat untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangannya,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim.


Promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jawa Timur hingga Nusa Tenggara. Dengan melakukan servis di bengkel resmi, pelanggan akan mendapatkan jaminan keASLIan spare part dan kinerja teknisi yang andal standar Yamaha.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi