Ngabuburit Bareng Yamaha Grand Filano dan Fazzio, Keliling Surabaya Sambil Cari Berkah

  • Yamaha STSJ gelar ngabuburit bareng anak muda Surabaya sambil riding dan bagi-bagi takjil.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan Main Dealer motor Yamaha area Jatim dan Nusra mengajak anak-anak muda Surabaya ngabuburit menggunakan Grand Filano dan Fazzio.


Tak hanya riding sambil menikmati performa sklutik Classy Yamaha, para peserta juga diajak untuk peduli sesama di Bulan Ramadan melalui kegiatan bagi-bagi takjil. 


“Sebagai sepeda motor pilihan anak muda, tampilan Grand Filano dan Fazzio tetap mendukung karakter pengendaranya untuk tampil stylish ketika berkendara. Jadi motor ini memang cocok untuk digunakan oleh generasi masa kini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Basuki Rahmat, lalu menyusuri jantung kota Surabaya sambil menikmati suasana sore. Selanjutnya, peserta beranjak ke Masjid Agung Surabaya untuk membagikan takjil kepada warga sekitar.  

Tak hanya Stylish, Grand Filano dan Fazzio juga menawarkan tenaga yang prima, andal, dan ramah lingkungan. Ini berkat mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang didukung teknologi One Push Start dan fitur Stop & Start System yang membuat skutik ini irit bahan bakar.


Fitur Electric Power Socket dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna dalam mengisi daya gadget dimanapun dan kapanpun


Seluruh tipe skutik Classy Yamaha sudah dilengkapi Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).


Untuk memudahkan pengguna mencari motor di parkiran, Yamaha menyematkan fitur Answer Back System pada Grand Filano dan Fazzio.


“Kedua skutik ini juga memiliki pilihan warna yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan karakter atau warna favorit dari pengendaranya,” tutup William. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi