Rayakan Hari Kartini, Yamaha STSJ Keliling Mataram Bareng Lady Bikers

  • Mengenakan kebaya yang cantik, para lady bikers terlihat antusias keliling kota bersama Yamaha Grand Filano dan Fazzio.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jatim & Nusra mengundang tujuh orang Lady Bikers pengguna Grand Filano dan Fazzio, untuk riding bareng di Hari Kartini.


Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan kepada para Lady Bikers di Indonesia.


“Spesial di moment ini, kami mengajak para pengendara wanita khususnya untuk bersilaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama. Sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh para Kartini di Indonesia, kami berharap dapat menjadi wadah sekaligus memberikan dampak positif bagi perjalanan para lady bikers di sekitar,” kata William saat ditemui di lokasi acara, Minggu (21/4). 

Para lady bikers mengenakan kebaya dengan warna yang matching dengan Grand Filano dan Fazzio yang mereka miliki. Meski begitu, Riding Gear tetap dikenakan agar selalu aman dan selamat selama berkendara. 


Seluruh peserta berkumpul di Dealer SIP Mitra, untuk Rolling City ke beberapa ikon kota Mataram. Perjalanan dilanjutkan melalui Jalan Catur Warna menuju Kota Tua di Jalan Ampenan dan berakhir di Nyaman Coffee.


Salah satu peserta rolling city, April (21), mengaku senang bisa berpartisipasi merayakan Hari Kartini. “Saya senang bisa ikut dan bertemu dengan sesama lady bikers lainnya. Selain itu, saya juga merasa bangga bisa menggunakan kebaya sambil berkeliling kota mataram menggunakan motor kesayangan saya. Kedepannya saya berharap para lady bikers di Indonesia bisa semakin maju dan tetap menunjukan eksistensinya dalam dunia otomotif di Indonesia,” ungkapnya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi