Yamaha Fazzio (2024): Spesifikasi dan fitur

 


Otojatim.com - Yamaha Fazzio hadir sebagai pilihan baru bagi pecinta skutik retro modern. Desainnya yang stylish dan elegan, dipadukan dengan teknologi terkini, menjadikan Fazzio pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa dan gaya.


Di balik desainnya yang menawan, Fazzio dibekali mesin 125cc berpendingin udara yang handal dan hemat bahan bakar.expand_more Mesin ini menghasilkan tenaga 6.2 kW pada 6.500 rpm dan torsi 10.6 Nm pada 4.500 rpm. Performa ini cukup untuk melibas jalanan perkotaan dengan lincah dan gesit.


Fazzio juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem starter elektrik, fuel injection, dan lampu LED depan dan belakang.expand_more Selain itu, Fazzio memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan barang bawaan Anda.expand_more. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Yamaha Fazzio merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik stylish, tangguh, dan hemat bahan bakar.


VARIANT & PRICE

Lux Connected


White Pearl


Prestige Silver

Black

Fazzio Lux Connected

Rp. 23.350.000



Yellow


Mint


Dull Blue


Orange


Red

Fazzio Neo

Rp. 22.700.00


FEATURES


Blue Core Hybrid - Mesin Blue Core 125cc generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya di tanjakan dan saat berboncengan



Yamaha Motorcycle Connect - Connection always on dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. *Hanya tersedia pada Fazzio LUX Version



Fresh, Simple & Modern Design - Ekspresikan dirimu dengan keunikan desain FAZZIO yang menjadikan style-mu semakin berkelas!



Smart Key System - Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.



Full Digital Speedometer - Full digital speedometer dengan desain modern yang informatif, dengan indikator Electric Power Assist Start, baterai smartphone, notifikasi pesan & telepon, serta jam digital.



Semakin praktis untuk mengisi daya gadget pengendara sehingga connection always on!



Spacious Luggage 17.8L - Bagasi luas 17.8L yang dapat memuat berbagai perlengkapan berkendara berikut fashion item-mu!



Unique LED Headlight & Hazard Lamp - Dilengkapi lampu depan LED dengan desain unik dan stylish yang menghasilkan cahaya lebih terang serta memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1).



 Spacious Lidded & Open Pocket - Semakin praktis membawa barang dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.



Double Hook Carabiner - Gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.



Big Tire & Tubeless- Ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 - 12" untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman pada saat bermanuver.




Roomy Footspace & Light Weight - Nyaman digunakan oleh siapa saja dengan pijakan kaki yang luas, posisi berkendara yang rileks dan juga ringan dikendarai.




Big Fuel Tank Capacity 5.1L - Perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh berkat kapasitas tanki bensin yang besar.


5 Years Warranty - Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi