harga yamaha jatim

Beli Motor Yamaha Apa Aja di Tokopedia, Dapat Diskon Hingga Rp 1,5 Juta Plus Merchandise Keren

  • Yamaha STSJ kasih diskon spesial plus hadiah merchandise untuk pembelian semua tipe motor Yamaha.


Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer resmi Yamaha untuk wilayah Jawa Timur, kembali kasih diskon menarik untuk masyarakat Surabaya.

Promo Yamaha Tokopedia

Kali ini potongan harga hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian semua jenis motor Yamaha. Serta hadiah eksklusif berupa merchandise Yamaha, seperti jaket, t-shirt, dan barang-barang eksklusif lainnya yang bikin berkendara makin stylish dan nyaman.


Merchandise ini hanya tersedia untuk pembelian melalui platform Tokopedia selama periode promo berlangsung.


“Kami ingin memastikan bahwa setiap konsumen Yamaha mendapatkan kesempatan untuk menikmati motor berkualitas tinggi dengan penawaran yang sangat menguntungkan. Promo akhir bulan ini memberikan kombinasi menarik antara diskon besar dan hadiah eksklusif yang pastinya tidak bisa dilewatkan,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Cara menikmati promo ini sangat mudah. Cukup mengunjungi Yamaha Jatim Official Store di Tokopedia, pilih jenis motor Yamaha yang diinginkan, lalu selesaikan proses pembelian. Diskon hingga Rp 1,5 juta akan diterapkan secara otomatis. Sementara hadiah eksklusif akan dikirimkan bersama motor yang dipesan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Dengan promo ini, Yamaha STSJ berharap lebih banyak konsumen yang dapat menikmati performa mengesankan dari motor Yamaha.


Untuk informasi lebih lanjut, follow akun Instagram @yamahafriends.

LihatTutupKomentar