harga yamaha jatim

Pesona Retro Modern Yamaha Fazzio Bikin Nambah Pede Di Jalan

  • Tampilan Yamaha Fazzio Hybrid Connected bikin banyak orang jatuh hati, termasuk pecinta fashion asal Bandung ini.


Otojatim.com - Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan segala fitur yang dimiliki, ditambah desainnya yang eye catching, sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Termasuk para fashion dan ustom culture enthusiast.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Salah satunya Chandra Perdana Murti, pecinta fashion asal Bandung yang mengaku naksir Yamaha Fazzio Hybrid-Connected karena desain dan teknologinya.


“Dari awal hadir di Indonesia, saya suka modelnya yang unik dan klasik dengan sentuhan modern sehingga asik untuk dimodif sederhana sesuai selera. Desainnya eyecatching, jadi menarik perhatian saat digunakan dan bisa banget disesuaikan dengan fashion style saya saat berkendara," kata Chandra.


Ia juga merasa outstanding saat berkendara. Konten-kontennya di media sosial bersama Fazzio kesayangannya selalu mendapat respon positif.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

"Karena ini motor emang terkenal banget, jadi setiap saya bikin konten selalu banyak responnya. Nilai plus lagi, motor ini pertama kali menggunakan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect sehingga lebih berkelas dan nyaman saat digunakan berkendara harian, khususnya untuk antar jemput harian anak. Motornya juga ringan jadi bisa digunakan oleh saya dan istri saya. Puas dan gak nyesel beli motor ini, hampir setahun pakai tapi tetap nyaman dan senang,” ungkapnya.


Seperti yang diungkapkan Chandra, desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang penuh daya tarik. Maka tak heran jika Fazzio mendapat penghargaan inovasi desain baru dari Good Design Indonesia Award 2022. 


Lampu depan Fazzio menjadikannya unik. Dikombinasikan dengan Full Digital Speedometer, tampilannya jadi makin berkelas sesuai dengan tren masa kini.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga akselerasi awal lebih bertenaga, tak terkecuali saat menanjak atau membawa penumpang. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Nilai plus lainnya adalah aplikasi Y-Connect yang membuat pengendara dan motornya terhubung lewat smartphone.


Dengan begitu pengendara jadi lebih mudah memantau kondisi sepeda motor untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfungsi/eror.


Yamaha Fazzio juga menawarkan kepraktisan dan kenyamanan karena telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System sehingga pengendara lebih mudah mencari posisi parkir motor saat hangout.


Semakin praktis dengan fitur One Push Start sehingga mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan. Serta Stop & Start System yang membuat mesin mati otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar.


Dengan fitur selengkap itu, Yamaha Fazzio Hybrid Connected berhasil meraih penghargaan Motorcycle Of The Year 2022. 


Yamaha Fazzio Hybrid Connected layak masuk ke dalam list skutik pilihan untuk menemani gaya hidup Anda.

LihatTutupKomentar