Kompetisi Digital Yamaha Fazzio Discofest untuk Milennial Madiun-Kediri

yamaha fazzio madiun

Madiun, Otojatim.com – Yamaha Fazzio sukses mendapat sambutan luar biasa dari para pencinta sepeda motor Yamaha, termasuk mereka yang berada di wilayah Madiun-Kediri. Penasaran desainnya yang simpel dan stylish, fitur berkendara yang modern dan teknologi mesin terbaru Blue Core Hybrid 125cc.

Harga Yamaha Fazzio Di Surabaya Mulai Rp23 Jutaan. Display Di Dealer Basuki Rahmat

Memenuhi antusiasme masyarakat terhadap Yamaha Fazzio, Yamaha Madiun-Kediri menggelar “Fazzio Discofest” mulai 1 – 20 Februari 2022. Event ini menyajikan bermacam jenis kompetisi digital untuk para kaum muda di wilayah Madiun dan Kediri yang tertarik membuat konten digital bersama skutik Fazzio.
yamaha fazzio kediri
Kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka.

Kompetisi yang dilombakan di Fazzio Discofest meliputi Lomba Karya Tulis, Lomba Video Pendek, Lomba Fotografi, dan lomba membuat design livery untuk Yamaha Fazzio.

Yamaha Fazzio Segera Mengaspal di Jatim

Hadiah senilai puluhan juta rupiah diperebutkan oleh masing-masing peserta. Konten lomba wajib menyertakan tema Yamaha Fazzio. Para peserta tidak dibatasi dalam berkreasi, hanya saja tidak boleh mengandung sara.

“Digital activity ini adalah bentuk upaya Yamaha dalam memperkenalkan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada para konsumen Madiun-Kediri agar lebih dekat. Fazzio Discofest terbuka untuk berbagai kompetisi digital dapat menjadi wadah bagi mereka yang memiliki banyak ide-ide unik untuk menunjukan bakat dan prestasi,” ungkap Hendro selaku koordinator promosi Yamaha Madiun-Kediri.
yamaha dds madiun
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0