Penjualan Menanjak, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Incaran Generasi Muda

 


Surabaya, Otojatim.com - Tingginya permintaan konsumen terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, membuktikan bahwa skutik ini semakin menyita perhatian masyarakat.

Salah satu pengguna Yamaha Fazzio bernama Topiq (24) asal Gresik membagikan pengalamannya selama menggunakan Fazzio.

"Saya merasa sangat terbantu dengan ruang bagasi yang luas pada motor ini. Karena saya suka bolak balik dari Gresik ke Surabaya, jadi memang butuh tempat untuk barang bawaan saya yang cukup banyak," ungkap Topiq.

"Pijakan kaki di motor ini luas jadi posisi berkendara terasa rileks dan nyaman,” tambah pria yang berprofesi sebagai atlet sekaligus influencer itu.

Fazzio tipe Neo dengan warna beige menjadi pilihan Topiq untuk berkendara. Ia mengakui untuk motor berkapasitas 125 cc, Fazzio cenderung irit bahan bakar.

“Fazzio dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid sehingga tarikannya lebih bertenaga, responsif, dan pastinya ramah lingkungan,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

"Yamaha Fazzio juga menyematkan fitur Electric Power Socket yang memungkinkan penggunanya mengisi daya smartphone selama berkendara,"  tambah William.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menawarkan tipe Lux dan tipe Neo. Tipe Lux memiliki dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Prestige Silver yang dibanderol seharga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya). Sementara tipe Neo memiliki empat pilihan warna, diantaranya: Black, Cyan, Red, dan Beige seharga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0