Yamaha Ajak Warga Kediri Buktikan Keiritan Skutik Fazzio Hybrid Connected

 

Kediri, Otojatim.com – Setelah sukses digelar di beberapa kota di Indonesia, Fazzio Hybrid Connected kini mampir ke wilayah Jawa Timur, tepatnya Kota Kediri. Acara yang dilangsungkan pada 28 Agustus 2022 lalu ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat dalam menjajal keunggulan skutik terbaru Yamaha, Fazzio Hybrid Connected.

Para awak media serta konsumen pengguna skutik Fazzio terlihat antusias mengikuti beragam challenge yang diberikan. Peserta bahkan bisa membuktikan secara langsung keiritan konsumsi bahan bakar motor berteknologi mesin Hybrid tersebut, sambil mengeksplorasi tempat-tempat menarik dan berkelas yang tersebar di wilayah Kediri.

Selaras dengan desain Fazzio Hybrid Connected yang stylish, para peserta juga wajib mengenakan outfit yang kece selama mengikuti kegiatan ini. Tentu tak ketinggalan untuk berfoto dan merekam video.


Peserta diberangkatkan dari Alenia Café menuju destinasi ikonik yang ada di Kota Kediri seperti Taman Brantas, Blessing Castle, Simpang Lima Gumul, hingga taman bermain Dunia Candy.

Selain membuktikan keiritan konsumsi bahan bakar, selama acara berlangsung peserta juga akan diberikan edukasi tentang fitur Y-connect yang tersemat pada Fazzio. Fitur layanan pada aplikasi ini menarik perhatian peserta, karena sesuai dengan kebutuhan kegiatan mobilitas mereka sehari-hari.

Cara penggunaan Fitur Y-connect ini sangat sederhana. Cukup dengan melakukan pairing ke perangkat CCU motor melalui aplikasi, maka pengguna dapat melihat informasi seputar jumlah konsumsi bahan bakar, jarak tempuh, kondisi aki dan oli, lokasi parkir terakhir, notifikasi pesan dan telfon masuk, Revs Dashboard, riding log, hingga info terkiat malfungsi mesin.

Informasi seputar tips berkendara irit juga turut dibagikan kepada para peserta. Misalnya, cara memutar gas yang benar sehingga mampu menekan konsumsi bahan bakar secara efisien.

“Melalui event ini kami mengajak peserta untuk keliling menunjungi tempat-tempat berkelas di Kota Kediri selama seharian penuh. Sekaligus untuk membuktikan sendiri efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio berkat penggunaan teknologi mesin Bluecore Hybrid. Para peserta juga meng-upload foto atau video sambil menggunakan Fazzio di spot ikonik Kediri, sehingga menambah kemeriahan acara ini,” ungkap Hendro Aryono, Area Promosi, Yamaha DDS Madiun – Kediri.

Acara Fazzio Haybrid Challenge ini ditutup dengan pembuktian keiritan konsumsi bahan bakar motor oleh para peserta selama 7 jam riding, dan hasilnya adalah
sebagai berikut:

• Rider Irul, dengan konsumsi BBM 66,6 Km/l

• Rider Elly, dengan konsumsi BBM 66,1 Km/l

• Rider Sunarto, dengan konsumsi BBM 65,4 Km/l

Angka tersebut didapatkan dari cara berkendara sesuai dengan karakter
masing-masing pengemudi dan kebiasaannya sehari-hari dalam melaju di kondisi jalan normal dengan bahan bakar berjenis Pertamax dengan sistem pengukuran full to full.

Adapun hasil dari setiap pengendara berbeda-beda karenak jalur barkendara, kondisi stop and go, bobot pengendara, serta gaya berkendara yang tentunya berbeda pula.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi